Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2023

    Film Live Action "Tokyo Revengers 2" Umumkan Pemain Baru, Ada Nijiro Murakami!

    Kawula Muda, siapa yang sudah nungguin live action ini selama kurang lebih 2 tahun?

    Kento Nagayama, Nijiro Murakamiv, dan Mahiro Takasugi menjadi pemeran baru film live action Tokyo Revengers 2 (ANIME NEWS NETWORK)

    Seperti yang sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu, film live action "Tokyo Revengers 2" akhirnya merilis video terbaru terkait pengumuman penambahan pemain dan tanggal tayang.

    Diketahui, live action "Tokyo Revengers 2" akan dibagi menjadi dua bagian, dengan tanggal rilis film sekuel pertama, "Chi no Halloween: Unmei (Bloody Halloween: Fate) pada 21 April 2023, sedangkan film sekuel kedua, "Chi no Halloween: Kessen” (Bloody Halloween: Decisive Battlepada 30 Juni 2023. 


    Yang lebih mengejutkan, pengumuman penambahan pemain membuat banyak penggemar semakin tidak sabar, Kawula Muda. Pasalnya, Nijiro Murakami resmi berperan menjadi Kazutora Hanemiya! Diketahui, Nijiro memang sangat populer akhir-akhir ini, mengingat perannya sebagai Chishiya di serial "Alice in Borderland" sukses menghibur banyak orang.

    Tidak hanya Nijiro, film live action "Tokyo Revengers 2" akan semakin panas dengan kehadiran Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji dan Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno.

    Sedangkan tidak ada perubahan untuk pemain lain, Kawula Muda. Terutama para pemeran dalam film pertama live action "Tokyo Revengers" yang tayang bulan Juli 2021 lalu. Dipastikan, Takumi Kitamura akan kembali memerankan Takemichi Hanagaki, Ryo Yoshizawa sebagai Mikey, dan Yuki Yamada sebagai Draken juga akan kembali. 

    Sutradara Tsutomu Hanabusa dan produser Shota Okada juga dipastikan akan kembali menggarap film live action berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui.

    Adapun, film sekuel kedua ini akan kembali melanjutkan kisah Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) yang hidupnya gagal ketika beranjak dewasa. Suatu hari, Takemichi mendapatkan informasi bahwa satu-satunya pacar ketika masih sekolah, Hinata Tachibana (Mio Imada), meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ternyata, Hinata dibunuh oleh geng Tokyo Manji.

    Keesokan harinya, ketika sedang menunggu kereta bawah tanah, ia didorong oleh seseorang misterius yang malah membawanya ke masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelumnya ketika ia masih sekolah.

    Takemichi pun menemui adik Hinata yang bernama Naoto (Yosuke Sugino) untuk memberikan peringatan bahwa Hinata akan dibunuh 10 tahun lalu lagi. 

    Ketika kembali ke masa kini, ia bertemu Naoto yang ternyata telah menjadi detektif dan sedang menyelidiki kematian kakaknya. Naoto pun menduga asal muasal kejadian ini adalah karena kehadiran geng Tokyo Manji yang dipimpin oleh Mikey (Ryo Yoshizawa) dan Draken (Yuki Yamada).

    Dengan memanfaatkan momen kembali ke masa lalu, Takemichi berusaha untuk mencegah Mikey dan Draken melakukan kejahatan agar tidak berimbas ke kematian Hinata dan menyelamatkan Hinata.

    Dalam kisah sekuel kedua ini, Hinata ternyata dibunuh lagi oleh geng Tokyo Manji di depan Takemichi. Dalam usaha menyelamatkan Hinata, dia pun melakukan perjalanan ke 10 tahun pada masa lalu lagi.

    Ia berusaha untuk mengganti kotak kunci yang dapat menyelamatkan Hinata. Namun, kasus kunci tersebut ternyata melibatkan insiden menyedihkan dari 6 pria yang kemudian membentuk geng Tokyo Manji tersebut.

    Editor Team

    COMMENT