Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Film 'One Piece: Red' Siap Tayang September 2022

    Film ini menjadi film ke-15 One Piece di layar lebar

    One Piece (IMDb)


    Film One Piece: Red akhirnya merilis kepastian kapan tayang film tersebut, terkhusus di Indonesia. Film ke-15 One Piece ini akan tayang pada bulan September 2022 mendatang.

    Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CBI Pictures selaku distributor dan sejumlah jaringan bioskop yang nantinya akan menayangkan One Piece: Red tersebut.

    Meski sudah merilis bulan main film tersebut, CBI Pictures belum memberi tahu tanggal penayangan. Akan tetapi, pihak distributor tersebut memastikan akan menggelar fans screening pada 16-18 September.

    "ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16 -18 September 2022," tulis CBI Pictures melalui akun Twitternya @CBIpictures, Kamis (21/7/2022).

    Dalam unggahan tersebut, menampilkan sebuah poster film yang menggambarkan seorang karakter yang nantinya menjadi tokoh penting dalam filmnya, yakni Uta. Karakter Uta sendiri diketahui merupakan anak dari seorang Yonkou Akagami no Shanks.

    Poster One Piece: RedPoster One Piece: Red (Twitter/CBIpictures)

    Luffy bersama pasukan bajak laut Topi Jerami lainnya nanti akan bertemu dengan sosok Uta. Pertemuan tersebut terjadi saat Luffy dkk. berlabuh di pulau Elegia. Di pulau tersebut, Uta yang merupakan seorang diva hebat sedang mengadakan pertunjukan musik.

    Sementara itu, film 'One Piece: Red' ternyata dirilis bersamaan dengan ulang tahun franchise ciptaan Eiichiro Oda.

    “Kami dengan bahagia menghadirkan Film 'One Piece: Red' ke bioskop di seluruh dunia musim gugur ini, yang sebenarnya bertepatan dengan ulang tahun ke-23 franchise One Piece,” ujar Masayuki Endo, President and CEO of Toei Animation Inc.

    Film ini menjadi salah satu film One Piece yang sangat ditunggu kehadirannya. Pasalnya dalam film tersebut, sosok Akagami no Shanks yang sepanjang One Piece berjalan masih minim informasi mengenainya. Padahal kelompok bajak laut Rambut Merah tersebut memiliki peranan penting pada perjalanan bajak laut Monkey D Luffy.

    Editor Team

    COMMENT