Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2022

    Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' Jadi Film Pertama di Asia Tenggara yang Gunakan Teknologi IMAX

    Kawula Muda, udah siap nonton film Pengabdi Setan 2: Communion?

    Konferensi pers Pengabdi Setan 2: Communion, Gandaria City, Senin (25/7/2022) (Poplicist ID)


    Film Pengabdi Setan 2: Communion jadi film horor Indonesia yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain akan menyajikan adegan-adegan yang menakutkan, film garapan Joko Anwar ini nyatanya punya kejutan lain.

    Dalam konferensi pers yang diadakan di Gandaria City Mall, Senin (25/7/2022). Joko Anwar menegaskan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion akan ditayangkan di IMAX mulai tanggal 30 Juli mendatang.

    "Film Pengabdi Setan 2 bisa ditonton di IMAX mulai tanggal 30 Juli 2022. Dan tiket presale-nya bisa dibeli sekarang," ucap Joko Anwar.

    Pengumuman tersebut tentu sangat mengejutkan, pasalnya film kesembilan Joko Anwar ini menjadi film pertama di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara yang sukses menjalani proses Digital Remastering menggunakan teknologi IMAX.

    Tentu ini menjadi pencapaian besar, tidak hanya bagi Joko Anwar ataupun pemeran dan semua kru di film tersebut, ini juga menjadi pencapaian besar bagi industri hiburan di Indonesia.

    Joko Anwar juga menjelaskan motivasi dan alasannya menggunakan teknologi IMAX di film ini.

    "Kita pengen ngasih yang lebih. Ga semua film bisa tayang di IMAX. Karena melewati proses yang panjang, dan harus melalui kesungguhan antara kedua belah pihak (pembuat film dan pihak imax)," lanjut Joko.

    Pengabdi Setan 2: CommunionKonferensi pers Pengabdi Setan 2: Communion, Gandaria City, Senin (25/7/2022) (Poplicist ID)

    Saat konferensi pers sedang berlanjut, tiket IMAX di Gandaria City yang sudah bisa dipesan langsung habis 60 persen dalam waktu kurang dari satu jam.

    Hal tersebut tentu saja mengejutkan, pasalnya tiket IMAX yang terbilang mahal tidak memupuskan antusias masyarakat yang ingin menonton film ini dengan pengalaman yang berbeda.

    Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' akan melanjutkan kisah Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak yang kini tinggal di rumah susun dengan harapan bisa bebas dari teror hantu. Siapa sangka teror itu justru berlanjut saat mereka tinggal di rumah susun, dan terkesan lebih menyeramkan apalagi ditonton di IMAX.

    Seperti yang dikatakan salah satu pemerannya, Ratu Felisha yang menyebutkan bahwa dengan menonton film ini di IMAX, kita akan merasakan keseraman yang lebih nyata.

    "Kalian bukan cuma akan nonton Ibu, tapi bersama Ibu," ungkap Ratu.

    Berbeda dengan versi IMAX, film 'Pengabdi Setan 2: Communion' akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 4 Agustus mendatang.

    Editor Team

    COMMENT