Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2022

    Film 'Percy Jackson & the Olympians' akan Disutradarai oleh Sutradara Marvel!

    Pecinta series Percy Jackson pasti udah enggak sabar, nih!

    Film 'Percy Jackson & the Olympians' (POLYGON)


    Kawula Muda, awal tahun ini, Disney+ mengumumkan akan menayangkan serial 'Percy Jackson and the Olympians' tentunya bercerita tentang petualangan epik yang diadaptasi oleh buku terlaris Disney.
    Syuting untuk serial ini pun akan dimulai di pertengahan tahun ini. Rick Riordan dan Jon Steinberg rencananya akan menulis pilot dengan James Bobin.

    Melalui Midgard Times, akan ada dua sutradara baru di beberapa episodenya. Nama sutradara yang disebut adalah Anders Engstrom dan Jet Wilkinson. Menariknya, Engstrom sebelumnya telah mengerjakan serial Marvel 'Helstrom'. Sedangkan Wilkinson pernah menyutradarai beberapa film Marvel lain, yaitu 'The Punisher, 'Daredevil', 'Iron Fist', 'Jessica Jones', dan lain-lain.

    Percy Jackson 1Rick Riordan sebutkan proses casting pemeran berjalan dengan baik. (pics.alphacoders.com)

     

    Belum ada kabar resmi bagaimana setiap episodenya akan terbagi antara Engstrom dan Wilkinson.
    Menurut laman Disney Plus Informer, casting peran untuk serial 'Percy Jackson and the Olympians' telah selesai dan akan segera diumumkan.

    Syuting direncanakan akan mulai pada 1 Juni dan berlanjut hingga Januari 2023. Untuk tanggal rilisnya, Disney+ juga belum mengumumkannya.

    Walau demikian, 'Percy Jackson and the Olympians: Season 1', kabarnya akan terdiri dari 8 episode dan tayang di Disney+ sekitar tahun 2023.

    Sebelumnya, 'Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief' dapat dibilang menjadi adegan terbaik di perfilman adaptasi novel fiksi mitologi Yunani. Penggemar menyebutnya sebagai 'karya sinematik' untuk visual serta kamera yang menakjubkan.
    Film tersebut diperankan oleh Logan Lerman, sebagai pemeran utama (Percy Jackson), Alexandra Daddario (Annabeth Chase), dan Brandon T. Jackson (Grover Underwood).

    Editor Team

    COMMENT

    Salsa

    Sat, 02 Apr 2022

    Wah nggak sabar ya filmnya tayang, sambil menunggu baca buku ini yuk untuk lebih memahami perfilman https://store.intranspublishing.com/2021/11/12/film-dan-komunikasi-ma-redi-panuju/