Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2021

    Film Perdana Irene Red Velvet “Double Patty” Tayang Februari, Intip Trailer-nya yuk!

    Kawula Muda, Irene Red Velvet siap memulai debut layar lebarnya!

    Irene, salah satu member Red Velvet. (INSTAGRAM/IRENE)

    Irene Red Velvet segera menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film perdana yang berjudul Double Patty! Film yang dibintangi pula oleh aktor Shin Seung Ho ini telah merilis trailer pertama, yang memberi sekilas gambaran tentang kemampuan akting Irene serta plot dari film tersebut.

    Di film Double Patty, Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pekerja di restoran burger yang selalu bekerja keras dan memiliki cita-cita sebagai pembaca berita. Irene beradu peran dengan aktor muda Shin Seung Ho yang berperan sebagai seorang pegulat dari sekolah menengah bernama Kang Woo Ram.

    Kabarnya, Double Patty akan tayang secara serentak di bioskop Korea Selatan dan aplikasi Seezn, sebuah platform berlangganan yang mirip dengan Netflix. Pada 18 Januari 2021, trailer film Double Patty telah dirilis.

    Video trailer tersebut dibuka dengan beberapa potongan adegan yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari dari tokoh yang diperankan oleh Irene.

    Hyun Ji terlihat membagi waktunya untuk belajar dan bekerja. Hyun Ji tampak belajar dengan giat untuk menjadi seorang pembaca berita di tengah-tengah kesibukannya bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran burger.

    Setelah itu, tampak pula adegan ketika Hyun Ji bertemu dengan Woo Ram untuk pertama kali di restoran. Keduanya lalu mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

    DOUBLE PATTYAkting Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet dalam film "Double Patty". (INSTAGRAM/IRENEREDVELVT)

     

    Tetapi, untuk mengetahui bagaimana akhir dari hubungan mereka, kalian harus menunggu sampai film Double Patty tayang di bioskop ya!

    Selain film yang menjadi debut akting Irene Red Velvet, Double Patty sangat dinanti perilisannya, karena disutradarai oleh Baek Seung Hwan, yang pernah memenangi Grand Prize Culture Korea 2019 untuk Like the First Cup.

    Dari informasi yang tertera di dalam trailer Double Patty, film ini akan dirilis pada Februari 2022. Bahkan kabarnya, film Double Patty telah di pre-sold ke enam negara di Asia, antara lain Hong Kong, SIngapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

    Namun, hingga kini masih belum ada kabar kapan tanggal pasti film tersebut tayang di bioskop Korea Selatan.

    Dan yang mengejutkan penggemar lagi, Irene akan menyanyikan lagu soundtrack dari film ini. Kabarnya, Irene akan bernyanyi bersama alias duet dengan lawan mainnya, Shin Seung Ho.

    Tonton trailer film Double Patty di bawah ini ya, kalau kalian mau lihat sedikit bocoran akting Irene dan juga mendengar suara lembutnya menyanyikan soundtrack film ini!



    Editor Team

    COMMENT