Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 10 2021

    Film Terbaru Anthony Hopkins Direkam dengan Aplikasi Zoom!

    Aplikasi Zoom nggak buat online meeting aja nih, Kawula Muda!

    Film terbaru Anthony Hopkins Zero Contac (thewrap.com)

    Euforia NFT ternyata ikut melanda dunia film. Ini ditandai dengan akan diluncurkannya film terbaru aktor kawakan Anthony Hopkins berjudul Zero Contac yang akan tayang melalui platform NFT milik Vuele.

    Film Zero Contac merupakan sebuah film eksperimental, di mana proses syuting menggunakan aplikasi Zoom dan diproduksi jarak jauh di 17 negara berbeda selama pandemi Covid-19 berlangsung. Hal ini diungkapkan oleh Rick Dugdale, sutradara merangkap produser.

    ”Segala sesuatu tentang film ini tidak konvensional, dari cara kami merekamnya menggunakan Zoom dan produksi jarak jauh, hingga distribusinya,” kata Rick Dugdale.

    “Proyek ini benar-benar pengalaman yang unik. Kami harus berinovasi di setiap langkah, memotret di 17 negara di seluruh dunia. Masuk akal jika film seperti ini membuat terobosan baru dengan merilisnya melalui blockchain. Ini adalah kesempatan unik untuk menjadi bagian dari sejarah,” ujar Rick lebih lanjut.

    Zero Contac bercerita tentang penemuan mesin super oleh seorang titan teknologi bernama Finley Hart yang diperankan Hopkins. Mesin super tersebut dibuat untuk membantu manusia memecahkan semua masalah, namun tenyatata juga menjadi senjata yang bisa memusnahkan semua kehidupan.

    Ada Lima karakter dalam film Zero Contac yang dipaksa bekerja sama mematikan sebuah mesin super tersebut. Selain Anthony Hopkins, film ini juga dibintangi Veronica Ferres, Aleks Paunovic, Lilly Krug, TJ Kayama, dan Martin Sternmark.

    Rencananya film ini akan tayang eksklusif di Vuele pada akhir Juli hingga awal Agustus tahun ini. Pihak Enderby Enntertainment yang memproduksi Zero Contac memilih merilis lewat NFT karena teknologi blockchain yang mampu menghindari pembajakan dan penyalinan film.

    Editor Team

    COMMENT