Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2022

    Florence Pugh Pertimbangkan Peran Putri Irulan, 'Kekasih Timothee Chalamet' di Dune 2!

    Jadi makin seru ya, Kawula Muda!

    Florence Pugh (INSTAGRAM/Florence Pugh)


    Peraih nominasi Oscar Florence Pugh sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung di 'Dune Part: 2'. Nama Pugh semakin dikenal oleh masyarakat atas perannya sebagai Amy March di 'Little Woman' (2019) dan Yelena Belova di 'Black Widow' (2021).

    Jika kesepakatan terjadi, Florence Pugh akan memerankan karakter Putri Irulan Corrino, seorang bangsawan yang terjerat hubungan romantik dengan Paul Atreides yang di perankan oleh Timothee Chalamet. 

    Hal tersebut menjadikan reuni Florence Pugh dan Timothee Chalamet setelah beradu peran di 'Little Woman'.

    via GIPHY

    Putri Irulan akan menjadi salah satu karakter penting dalam film berseri tersebut. Ia diceritakan sebagai putri dari Raja Shaddam IV (belum muncul di seri pertama) dengan pengaruh kekuatan politik yang tinggi. Hal yang menarik adalah Irulan berasal dari ‘sisi lain’ sehingga menginginkan Paul untuk tidak mendapatkan takhtanya sebagai raja. 

    Rumor kedatangan Florence Pugh menambah daftar pemain film ini yang sebelumnya diramaikan oleh Rebecca Ferguson, John Brolin, Stella Skarsgard, Dave Bautisia, Zendaya, hingga Javier Bardem yang akan kembali hadir dalam seri kedua 'Dune'. Denis Villeneuve juga akan kembali duduk di posisi sutradara.

    Sebelumnya, 'Dune: Part 1' telah meraih lebih dari 400 juta dolar AS secara global dan masuk ke dalam 10 nominasi Oscar. Beberapa kategorinya yakni nominasi untuk film terbaik dan nominasi skenario adaptasi terbaik. Villeneuve juga mendapat nominasi sebagai sutradara terbaik. 

    Dikutip dari Variety, produksi sekuel tersebut direncanakan akan dimulai pada musim panas tahun ini. Sementara itu, direncanakan 'Dune: Part 2' dapat ditonton di layar lebar pada 20 Oktober 2023.

    Editor Team

    COMMENT