Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2021

    Foo Fighters Bikin Konser Spesial! Khusus untuk Penggemar yang Sudah Vaksin

    Wah, kalo nanti di Indonesia udah boleh, kalian mau ikutan gak nih, Kawula Muda?!

    Foo Fighters (voi.id)

    Foo Fighters, band rock asal Amerika Serikat ini baru saja menggelar konser pada Selasa (15/06/2021). Yang menarik dari konser kecil-kecilan Foo Fighters ini adalah acara ini hanya boleh disaksikan oleh para fans atau penggemar yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

    Sejak pandemi, Foo Fighters merupakan salah satu musisi yang menaruh perhatian khusus pada hal ini dan cukup berhati-hati untuk merilis lagu ataupun mempromosikannya. 

    Dengan adanya vaksin ini, mereka perlahan kembali memberanikan diri untuk kembali menggelar konser secara offline dan hanya memperbolehkan para penggemar yang sudah menerima dua dosis vaksin Covid-19 untuk menonton konser tersebut. 

    Konser ini digelar di venue Canyon Club, Los Angeles, Amerika Serikat, dengan penonton sebanyak 610 orang dan semuanya dipastikan sudah melakukan vaksinasi Covid-19. 

    Proses pembelian tiket juga dilakukan secara langsung (offline) dengan menunjukkan kartu identitas diri beserta dengan sertifikat vaksin. Panitia juga langsung memeriksa keaslian dari data-data tersebut di tempat.

    Tiket konser dibanderol dengan harga Rp 370.000 per orang dengan tetap menaati protokol kesehatan saat antre untuk membeli tiket. Namun, para penonton konser ini tidak diwajibkan untuk menjaga jarak ataupun pakai masker selama konser berlangsung. 

    Di sisi lain, konser ini juga menuai banyak protes dari banyak pihak. Bahkan kalangan penggemar Foo Fighters sendiri yang termasuk dalam golongan anti-vaksin juga ikut melakukan protes. Mereka menganggap bahwa Foo Fighters tidak adil dan justru bersikap diskriminatif juga rasis kepada para penggemarnya.

    Editor Team

    COMMENT