Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    Gading Marten Memilih Anya Geraldine Ketimbang Ariel Tatum, Begini Sinopsis Film Selesai

    Kawula Muda, siapa yang udah nonton filmnya?

    Film Selesai. (INSTAGRAM/IMAMDARTO)

    Kawula Muda, film Selesai yang disutradarai musisi sekaligus dokter bedah, Tompi, ini belakangan ramai diperbincangkan warganet.

    Film yang diperankan oleh Gading Marten (Broto), Ariel Tatum (Ayu), Anya Geraldine (Anya), Imam Darto (Bambang), dan Tika Panggabean (Yani) itu tuai pujian, karena jalan cerita yang ditawarkan sutradara Pretty Boys itu sulit ditebak.

    Selain berperan sebagai Bambang, rupanya Imam Darto juga terlibat dalam penulisan film Selesai. film yang bercerita soal permasalahan keluarga di tengah situasi pandemi.

    Melansir suara.com, film Selesai sendiri diisi dengan cerita perselingkuhan rumah tangga antara Broto dan Ayu.

    Ayu mulai mengetahui bahwa Broto tengah berselingkuh dengan Anya. Namun, Ayu tetap mempertahankan bahtera rumah tangganya lantaran dirinya sangat menyayangi mertuanya. 

    Film SelesaiCuplikan trailer film Selesai. (YOUTUBE/BIOSKOP ONLINE)

     

    Lambat laun, Ayu pun tak sanggup lagi menahan rasa sakit. Ketika rumah tangga keduanya selesai, Ayu meninggalkan sejumlah pesan untuk Broto, agar ia bisa menjaga Anya untuk tidak menyakiti hati mertuanya.

    Film cinta segitiga yang tak mudah ditebak itu rupanya menjadi keunikan yang dipersembahkan oleh Tompi dan Darto. Menurut Tompi, benar atau salahnya pihak tergantung dari sudut pandang seseorang.

    "Pelakor itu menjadi salah dari perspektif istri pertama. Tapi kalau dari perspektif pelakor dan sang suami belum tentu kan," ungkap Tompi.

    Selain itu, Tompi juga menyampaikan bahwa filmnya juga akan membawa perspektif yang berbeda dari korban yang diselingkuhi. Mungkin saja, ada suatu alasan mengapa seseorang bisa menjadi "korban".

    Sementara itu, melansir unggahan Instagram Darto pada Kamis (19/8/2021), penonton film Selesai yang ditayangkan di Bioskop Online ini telah mencapai 100.000 orang.

    Buat yang sudah nonton Selesai, gimana pendapat kamu tentang film ini?

    Editor Team

    COMMENT