Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2020

    Galang Donasi untuk Penderita Lyme Disease, Avril Lavigne Akan Gelar Konser Virtual #FightLyme 

    Kawula Muda, gak lama lagi kita bisa lihat konsernya Avril lagi nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

    Kabar gembira bagi kalian para penggemar Avril Lavigne. Tahun ini, bintang pop-rock itu akan menggelar konser pertama dan satu-satunya sepanjang 2020 bertajuk #FightLyme With Avril, pada 24 Oktober.

    Konser tersebut merupakan proyek sosial sebagai bentuk penggalangan donasi untuk mendukung para penderita penyakit Lyme.

    “Aku sangat senang untuk mengundang kalian bergabung denganku dan beberapa tamu yang SANGAT spesial untuk #FightLyme, sebuah konser virtual yang bermanfaat bagi komunitas Lyme. 100% hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke The Avril LAvigne Foundation dan Global Lyme Alliance,” tulis penyanyi 35 tahun itu melalui akun Instagramnya pasa Selasa (22/09/2020).

    “Karena penyakit Lyme adalah pandemi global tetapi bukan prioritas global, maka kami membutuhkan bantuan untuk memberantas Lyme. Karena tidak bisa tampil di hadapan semua orang secara langsung tahun ini, aku pikir ini adalah saat yang tepat untuk bersenang-senang sambil mengumpulkan dana,” tulis Avril menambahkan.

    Tiket untuk konser tersebut bisa didapatkan melalui www.avrillavigne.com, yang menyediakan 3 tingkatan harga tiket, mulai dari 25, 60, hingga 149 dolar AS.

    Pada 2015, Avril menderita penyakit Lyme, yang mengakibatkan dirinya terbaring di tempat tidur selama berbulan-bulan. 

    Penderita Lyme biasanya memiliki gejala awal berupa ruam di kulit. Pada kondisi lanjut, penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Borrelia burgdoferi itu juga dapat menyebabkan penyakit sendi, sakit kepala berat, gangguan syaraf, hingga gangguan mental.

    Berdasarkan data ilmiah, penyakit yang tersebar melalui gigitan kutu tersebut menginfeksi sekitar 30.000 orang di Amerika setiap tahunnya. Beberapa selebritas yang pernah menderita ini di antaranya Justin Bieber, Shania Twain, dan Bella Hadid.

    Editor Team

    COMMENT