Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 05 2021

    Gandeng LeBron James Pada Sekuel Terbaru, Space Jam 2 Ungkap Tanggal Tayang!

    Kawula Muda, Space Jam memang film keluarga yang banyak membawa nostalgia nggak sih? Jadi nggak sabar nonton!

    Space Jam 2: A New Legacy

    Film keluarga Space Jam 2: A New Legacy telah mengumumkan tanggal tayang bersamaan dengan tersedianya trailer resmi. Dalam trailer tersebut terdapat sosok pemain basket NBA LeBron James yang akan ikut serta dalam petualangan dari satu pertandingan ke pertandingan basket lain bersama geng Looney Tunes.

    Space Jam 2: A New Legacy adalah sebuah sekuel dari film Space Jam pertama yang dirilis tahun 1996, dimana pada film tersebut turut menampilkan legenda basket Michael Jordan. 

    Akan tayang di bioskop dan channel HBO Max pada Juli 2021 mendatang, film ini akan menceritakan tentang LeBron James sebagai seorang ayah, ia harus menyelamatkan anaknya yang terjebak di dunia virtual bernama AI-G Rythm. Syarat yang harus dipenuhi untuk menyelamatkan sang anak ialah dengan memenangkan pertandingan bola basket. 

    Kembali melihat tingkah kocak geng Looney Tunes dengan Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig dan kawan-kawan membuat film ini cocok ditonton bersama keluarga. 

    Selain LeBron James akan ada beberapa pemain NBA dan WNBA yang turut meramaikan film Space Jam 2: A New Legacy seperti Nneka Ogwumike, Klay Thompson, Anthony Davis, Diana Taurasi dan Damian Lillard. 

    Sejumlah artis juga akan menjadi pengisi suara tokoh-tokoh kartun dalam film ini, seperti akan ada Zendaya yang sudah mengkonfirmasi akan mengisi suara Lola Bunny, Gabriel Iglesias pengisi suara Speedy Gonzales, dan Jeff Bergman sebagai pengisi suara Bugs Bunny. 

    Editor Team

    COMMENT