Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 30 2020

    Gandeng Resso, Radio Prambors Akan Sajikan Pertunjukan Live Band .Feast di TikTok

    Kawula Muda, sudah siap kan buat seru-seruan bareng .Feast malam nanti.

    Band asal Indonesia, Feast. (INSTAGRAM/.FEAST (MULTI SEMESTA)

    Buat kalian para penggemar grup band .Feast, ada kabar gembira nih.  Bekerja sama dengan aplikasi streaming musik bernama Resso, Radio Prambors akan menghadirkan .Feast untuk tampil dalam acara bertajuk Resso Meet Up Aku+.Feast.

    Acara tersebut akan ditayangkan langsung melalui aplikasi TikTok secara live pada Jumat (30/10/2020) mulai pukul 19.00 WIB. Jadi, untuk bisa menonton pertunjukan langsung ini, kalian harus terlebih dulu follow  akun TikTok resmi Resso dan Radio Prambors. 

    .Feast merupakan band rock asal Jakarta, Indonesia, yang dikenal dengan karya musik berisi pandangan serta kritik terkait fenomena sosial budaya dan politik yang terjadi di Indonesia. 

    Pertama kali muncul pada 2014 dengan single berjudul Camkan, band beranggotakan lima orang itu sempat vakum sebelum kembali menelurkan karya mereka pada 2017.

    Hingga 2020, .Feast tercatat telah mengeluarkan total empat album. Dua di antaranya album studio berjudul “Multiverses” (2017) dan “Membangun dan Menghancurkan” (2020), sedangkan dua lainnya merupakan album mini yaitu “Beberapa Orang Memaafkan” (2018) dan “Uang Muka” (2020).

    “Uang Muka” merupakan EP terbaru mereka yang baru dirilis pada September 2020. Terdapat 7 track dalam mini album tersebut, termasuk Komodifikasi, Dapur Keluarga, dan Belalang Sembah. 

    Tahun ini, .Feast menjadi salah satu grup musik yang dinominasikan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards dalam kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Alternatif Terbaik, berkat single 2019 mereka yang berjudul Tarian Penghancur Raya. 

    Sebelumnya, mereka juga mendapat dua nominasi di AMI Awards 2019 untuk lagu Kami Belum Tentu dan Berita Kehilangan (hasil kolaborasi dengan Rayssa Dynta).

    Editor Team

    COMMENT