Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2021

    Gandeng Soundwave, Vidi Aldiano Persembahkan Lagu "Gadis Genit" Versi Remix

    Hai Kawula Muda, Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Soundwave, pastinya dijamin keren nih!

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Vidi Aldiano. (INSTAGRAM/VIDI ALDIANO)

    Gadis Genit adalah salah satu lagu yang melambungkan nama Vidi Aldiano di dunia kancah musik Tanah Air. Lagu yang terdapat di album “Yang Kedua” itu dirilis pada 2011.

    Kini, berselang satu dekade, Vidi Aldiano kembali merilis Gadis Genit versi remix dengan menggandeng Soundwave, grup musik duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

    Dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual, Kamis (25/2/2021), Vidi menjelaskan tentang proyek baru yang membuatnya begitu senang dan antusias.

    “Kalau bisa dibilang, ini remix yang beda. Karena ini vokalnya baru, musiknya baru, ada suara Rinni juga. Ini semuanya berubah, ada vokal ada aransemen. Jadi, nggak kayak remix-remix kebanyakan yang ambil vokalnya aja dari lagu originalnya terus diganti musiknya. Ini beneran rekaman lagi,” kata Vidi antusias.

    Lagu khusus untuk penggemar

    Vidi Aldiano juga menceritakan kisah di balik pembuatan lagu Gadis Genit. Dia mengatakan, lagu itu terinspirasi dari Vidies (sebuatan untuk para penggemar setianya).

    “Gadis genit ini inspirasi besarnya adalah Vidies waktu itu, fans aku,” kata penyanyi bersuara khas ini.

    Vidi mengatakan, pada 2011 ia kerap bernyanyi dalam acara musik di sejumlah stasiun televisi. Saat ia tampil, penggemarnya selalu setia menemani. Bahkan Vidi mengaku kalau saat itu ia ebih banyak bertemu penggemarnya dibandingkan keluarganya sendiri.

    Karena sebagian besar penggemarnya adalah perempuan, maka Vidi pun mempersembahkan lagu Gadis Genit itu untuk mereka.

    “Gadis Genit ini aku tulis bersama temanku Bimo di tahun 2011. Basically, di tahun itu adalah masa di mana media televisi punya acara musik. Jadi, hampir setiap hari aku nyanyi di luar dan bertemu Vidies, para penggemar aku,” ucapnya.

    “So basically 50 persen itu adalah wanita, gadis-gadis, aku pengin buat lagu yang terinspirasi dari mereka gitu,” lanjut Vidi.

    Vidi juga mengatakan, Gadis Genit adalah lagu pertama yang dibuatnya khusus untuk penggemar. Sudah 10 tahun berlalu, ia pun sangat senang lagunya ini kembali disajikan kepada penggemar dengan aransemen yang berbeda.

    “10 tahun kita rilis kembali, ini juga goals-nya sama, tetap fans. Gadis Genit tahun lalu sempat hits di TikTok sudah dibuat dance-nya juga sama sahabat aku Nia Ramadhani. Tahun ini resso buat remix sendiri. Aku enggak sabar, di TikTok akan kayak gimana sih,” ujarnya.

    VIDI ALDIANOVidi Aldiano rilis lagu Gadis Genit versi remix. (RESSO)

      

    Bagi pengguna aplikasi TikTok, penggemar Vidi dapat bernyanyi bersama dalam duet virtual, lau mengunggahnya dengan tagar #GenitOnResso pada bagian caption.

    Bagi yang ingin mendengar Gadis Genit versi remix secara lengkap, bisa dengan hanya mengetuk tombol Resso di layar TikTok. Lagu Gadis Genit hanya tersedia secara eksklusif di Resso.

    Editor Team

    COMMENT