Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Gantikan Kelly Clarkson, Nick Jonas Akan Jadi Host Billboard Music Awards 2021

    Kawula Muda, selamat ya buat Nick Jonas.

    Penyanyi Amerika Serikat, Nick Jonas. (INSTAGRAM/NICK JONAS)

    Nick Jonas akan memulai debutnya sebagai pembawa acara Billboard Music Awards (BBMA) tahun ini. Pengumuman Nick sebagai pembawa acara disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi BBMA pada Jumat (30/04/2021), beberapa jam setelah daftar nominasi diumumkan.

    Penyanyi sekaligus aktor berusia 28 tahun tersebut akan menggantikan Kelly Clarkson yang telah tiga tahun berturut-turut menjadi host BBMA sejak 2018.

    Baik Nick Jonas maupun Kelly, keduanya merupakan rekan yang sama-sama menjadi coach ajang pencarian bakat, The Voice.

    Nick dan Kelly adalah dua dari lima musisi yang pernah menjadi pembawa artis tunggal BBMAs. Tiga lainnya adalah Phil Collins, LL Cool J, dan Ludacris.

    Bukan tanpa alasan Nick dipilih sebagai host BBMA 2021. Anggota Jonas Bothers itu telah memiliki banyak pengalaman menjadi pembawa acara, salah satunya saat mengumumkan nominasi Oscar tahun ini bersama istrinya, Priyanka Chopra.

    Namun, ini akan menjadi momen perdana bagi Nick Jonas untuk menjadi pembawa acara untuk ajang penghargaan musik terbesar.

    Merayakan pengumuman dirinya sebagai host BBMA, Nick membuat video lucu yang diunggah melalui akun media sosialnya. Tahun ini akan menjadi momen perdana baginya menjadi pembawa acara tunggal.

    Nick memegang trofi BBMA yang dimenanginnya bersama Jonas Brothers tahun lalu dan sudah ditempeli potongan kertas bertuliskan Best Host Ever. Ia berseloroh bahwa trofi tersebut diberikan Billboard kepada dirinya lebih awal untuk mengakui kemampuannya sebagai pembawa acara terbaik.

    “Joe, kita berhasil. Aku tidak tahu bagaimana kita bisa berhasil. Yeah, ini adalah penghargaan preemptive ‘Best Host Ever’ untuk Billboard Music Awards pada 23 Mei di NBC. Aku tahu, ini luar biasa,” kata Nick Jonas kepada kakaknya, Joe Jonas, dalam video yang diunggah pada Jumat (30/04/2021).

    Tahun lalu, Jonas Bothers memenangi tiga penghargaan dari Billboard Music Awards, yaitu Top Duo/Group, Top Radio Songs Artist, dan Top Radio Song, untuk single hit mereka, Sucker. Mereka juga dinominasikan dalam kategori Top Artist.

    Puncak acara BBMA 2021 akan digelar di Microsoft Theater di Los Angeles dan disiarkan langsung melalui stasiun TV NBC pada Minggu, 23 Mei 2021, pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT