Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2020

    Gara-gara Insiden di Bandara, Agensi ENHYPEN Keluarkan Aturan!

    Kawula Muda, demi melindungi ENHYPEN, agensi rilis etiket penggemar.

    ENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/ENHYPEN UPDATES)

    ENHYPEN adalah boygroup yang kini tengah naik daun setelah dibentuk melalui acara kompetisi di televisi, Mnet I-LAND.

    Meskipun belum lakukan debut, ENHYPEN telah memiliki banyak penggemar. Masing-masing member menerima lebih dari 1 juta suara selama final. Bahkan, siaran langsung pertama mereka di V Live, ditonton lebih dari 1,07 juta orang.

    Pesona para member ENHYPEN inilah yang membuat para penggemar mereka berkerumun di bandara Gimpo, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (26/9/2020).

    Hari itu, boygroup yang beranggotakan 7 orang ini baru saja tiba di bandara Gimpo, Seoul, seusai melakukan pekerjaan yang berlangsung di Pulau Jeju.

    Di bandara, para member ENHYPEN langsung dikerumuni penggemar yang berusaha mendekat dan mengambil foto.

    Para penggemar tersebut bahkan berusaha untuk menghalangi pergerakan para member ENHYPEN.

    Niki dikabarkan sempat terpisah dari grup, sedangkan Jake diduga sempat menangis setelah terjatuh dan dikerumuni massa.

    ENHYPENBeranggotakan 7 member, EHYPEN siap lakukan debut. (TWITTER/BELIFT LAB)

     

    Sebuah laporan juga menyebutkan bahwa penggemar sasaeng dikabarkan telah naik ke pesawat setelah mengetahui informasi detail penerbangan para member ENHYPEN.

    Akibat kejadian yang tidak mengenakkan tersebut, BELIFT, selaku agensi yang menaungi ENHYPEN, langsung merilis pedoman etiket untuk penggemar yang dirilis di Weverse.

    Dalam aturan tersebut, terdapat beberapa larangan yang harus dipatuhi oleh penggemar, di antaranya dilarang mengunjungi kediaman pribadi artis, menguntit, serta menjual atau membeli informasi pribadi artis.

    Selain itu penggemar juga dilarang mengambil foto atau video tanpa izin, menganggu jadwal artis, dan memakai identitas palsu untuk menghindari larangan atau tindakan hukum.

    Contoh spesifik dari memperoleh informasi pribadi adalah mencari informasi detail penerbangan artis.

    BELIFT juga memberikan contoh spesifik dari perilaku terlarang, mulai dari mengunjungi lokasi kerja yang belum dipublikasikan, mengunjungi ruang pribadi seperti kantor perusahaan, studio latihan, dan asrama artis.

    Larangan lainnya termasuk menguntit artis dan anggota keluarganya, merekam artis di ruang pribadi, dan menolak untuk mematuhi instruksi dari staf agensi.

    Etiket lain yang harus dipatuhi penggemar adalah dilarang menghalangi artis untuk bekerja, menghalangi artis memasuki kendaraan, dan mengikuti mereka dengan kendaraan.



    Editor Team

    COMMENT