Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2020

    Gaya Fesyen Cardi B, Kenakan Gaun Mini yang Terbuat dari Bandana

    Kawula Muda, lihat lagi yuk gaya unik Cardi B.

    Penyanyi Amerika Serikat, Cardi B. (INSTAGRAM/CARDI B)

    Tidak ada gaya unik yang tidak dapat ditaklukkan oleh seorang Cardi B. Cardi mungkin saja terjebak di rumah seperti warga Amerika lainnya, tapi hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menjadikan balkon rumahnya bak sebuah runway.

    Seakan tidak ingin menyia-nyiakan waktu selama masa karantina, kali ini ia memamerkan gaya fesyen terbarunya yang terinspirasi dari bandana.

    Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Cardi membagikan dua foto yang menampilkan dirinya berpose bak seorang model.

    Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun model pundak terbuka  rancangan Natasha Zinko, yang terbuat dari bandana bermotif paisley warna-warni.

    Bandana-bandana berwarna cerah seperti merah muda, biru, ungu, dan hijau limau ini dirangkai sedemikian rupa untuk membungkus bagian dada hingga paha milik bintang berusia 27 tahun itu.


    “Wakili benderamu,” tulis Cardi dalam unggahannya pada Minggu, 16 Agustus 2020.

    Tidak hanya digunakan untuk membuat gaun, rapper wanita ini juga memanfaatkan bandana untuk menata  rambutnya. Bandana-bandana itu dijalin dengan rambutnya membentuk sebuah kepangan yang sangat panjang.

    Melengkapi penampilannya, Cardi juga mengenakan sepatu hak tinggi warna putih dan menjinjing sebuah handbag Birkin warna pink yang dihias dengan motif serupa bandana. 

    Minggu lalu, Cardi membuat kejutan dengan perilisan video musik barunya yang menampilkan Megan Thee Stallion, serta melibatkan sejumlah selebritas sebagai cameo.

    Video yang menuai banyak kontroversi tersebut menampilkan beberapa gaya fesyen unik seperti perpaduan setelan bermotif binatang dan pakaian dalam, hingga korset dan jubah yang terpadu dalam warna-warna cerah.

    Editor Team

    COMMENT