Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2022

    Gelandang Real Madrid jadi Model Balenciaga!

    Karena dinilai memiliki selera fashion yang tinggi, Kawula Muda!

    Eduardo Camavinga dibalut oleh Balenciaga pada Paris Fashion Week (TWITTER/BALENCIAGA)

    Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Eduardo Camavinga, jadi model pesepakbola pertama di catwalk untuk brand Balenciaga.

    Lewat Paris Fashion Week Kamis (07/07/2022) lalu, Eduardo tampak melakukan catwalk dengan dibalut pakaian brand tersebut. 

    Mengutip Marce, pesepakbola yang berusia 19 tahun tersebut tampak mengenakan blazer all in one berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang dan lebar berwarna serupa.

    Diketahui, pakaian yang dikenakan oleh pesepakbola tersebut merupakan bagian dari koleksi ke-51 rancangan desainer Demna Gvasalia. 

    Di atas panggung tersebut, Eduardo tampak berjalan di atas panggung yang sama dengan sejumlah bintang kenamaan Hollywood. Sebut saja Kim Kardashian, Nicole Kidman, Naomi Campbell, hingga Dua Lipa. 

    Rekan satu klubnya, David Alaba, juga terlihat di acara fashion populer dunia tersebut. Hanya saja, alih-alih sebagai model, David duduk di salah satu bangku penonton sebagai tamu undangan. 

    Sebagai informasi, ini menjadi pertama kalinya terdapat pemain sepak bola yang menjadi model untuk Balenciaga. 

    Sebelumnya, David Beckham menjadi perintis pemersatu dunia sepak bola dan fesyen dengan menjadi model untuk beberapa brand. Setelahnya, Hector Bellerin juga pernah berjalan di atas catwalk Louis Vuitton pada 2019 lalu. 

    Editor Team

    COMMENT