Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    Gelar Konser Virtual, Brisia Jodie Akan Tampilkan Broadway Dance

    Kawula Muda, kabar yang ditunggu-tunggu nih buat penggemar Brisa Jodi.

    Penyanyi Indonesia, Brisia Jodie. (INSTAGRAM/M. BRISIA JODIE MAURINE)

    Penyanyi muda dan bertalenta Brisia Jodie akan menggelar konser perdananya secara virtual. Konser bertauk Kisahku ini rencananya akan diselenggarakan bertepatan pada Hari Ibu, 22 Desember 2020.

    Judul konser diambil dari album solo perdana Brisia Jodie yang sudah dirilis 5 Oktober 2020.

    Pemilihan tanggal konser yang bertepatan dnegan Hari Ibu dijadikan Brisia Jodie sebagai persembahan spesialnya untuk sang ibu yang telah memberikan dukungan dan doa dalam kariernya di dunia hiburan.

    Menurut Brisia, dukungan yang diberikan sang ibu sangat besar sehingga dia bisa dikenal publik. Apalagi dukungan yang diberikan ibu bukan hanya dalam karier keartisannya, tapi juga dukungan untuk setiap langkah yang diambilnya.

    Konser yang rencanyanya berlangsung sekitar dua jam ini juga akan menjadi hadiah untuk BrisiaLovaa, sebutan untuk penggemar Brisia, sebagai  obat rindu karena sudah lama tidak bertemu akibat pandemi.

    Lewat konser Kisahku, Brisia akan membawakan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya yang dikemas menjadi sebuah tontonan hangat dan menghibur.

    Brisia Jodie juga ingin mewujudkan mimpi terpendam, yakni salah satu lagu ciptaannya yang berjudul Ku Ingin Memilikimu akan dibawakan oleh penyanyi Rossa.

    Menurut dia, lagu itu awalnya diciptakan khusus untuk Rossa. Namun, karena alasan tertentu, lagu tersebut akhirnya dia masukkan ke dalam album solonya.

    Brisia Jodie juga tidak hanya akan bernyanyi di konsernya. Untuk kali pertama, Brisia akan memberikan kejutan dengan memperlihatkan kemampuannya dalam menari.

    Yup! Brisia Jodie akan menunjukkan kemampuannya dalam membawakan modern dance, hingga broadway dance La La Land sebagai persembahan Brisia Jodie & Redgals Project.

    Selain Rossa, konser Brisia Jodie juga akan dimeriahkan sederet bintang ternama, di antaranya Petrus Mahendra, Arsy Widianto, Riri Moeya, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Adil Saputra, dan Rama.

    Keanu dan Fadil akan bertugas sebagai host untuk konser virtual tersebut.

    Editor Team

    COMMENT