Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Gerard Pique Dikabarkan Selingkuh dari Shakira

    Hai Kawula Muda! Ada kabar kurang mengenakkan nih dari pemain Barcelona

    Pique dan Shakira (Daily Mail)

    Kabar mengejutkan dari pasangan yang cukup lumayan sering muncul di layar kaca maupun media. Hubungan Gerard Pique dan Shakira kini dikabarkan sedang memanas, ini bermula saat Pique kepergok selingkuh dengan wanita lain.

    Penyanyi asal Kolombia tersebut kini diisukan sudah pergi dari apartemen di Barcelona, yang sebelumnya ia tinggal bersama Pique.

    Kendati hubungannya dengan Shakira tengah diujung tanduk, Pique tampaknya tak ingin ambil pusing. Bek Barcelona malah menghadiri pesta bersama dengan pemain Barcelona lainnya, yakni Riqui Puig.

    Kabar perselingkuhan mantan pemain Manchester United ini tentu mengejutkan banyak pihak. Pique dan Shakira merupakan pasangan yang terlihat harmonis dan sangat cocok.

    Pique dan ShakiraPique dan Shakira (Twitter/BarcaTimes

    Masih segar dalam ingatan saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Shakira dipercaya untuk menyanyikan lagu 'Waka Waka (This Time for Africa)', yang akan menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010.

    Momen pertemuannya dengan Pique terjadi saat keduanya terlibat dalam proses pembuatan video musik tersebut. Bek Spanyol tersebut akhirnya kepincut dengan sang penyanyi, dan terlihat sering bersama saat perhelatan Piala Dunia 2010 bahkan setelah acara usai.

    Hubungan Pique dan Shakira kini sudah berusia 12 tahun, meski begitu kedua pasangan tersebut sepertinya belum melakukan pernikahan secara resmi. Hubungan mereka dikaruniai dua anak bernama Milan dan Sasha.

    Jika kabar tersebut benar adanya dan akhirnya mengakhiri hubungan mereka, tentu ini akan menjadi kekecewaan bagi sebagian penggemar pasangan tersebut.

    Editor Team

    COMMENT