Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2021

    GFRIEND Tinggalkan Source Music, Seluruh Jadwal Grup Langsung Dihapus Agensi

    Kawula Muda, netizen khawatir dengan nasib para member.

    Girlgroup asal Korea Selatan, GFRIEND. (ALLKPOP)

    Kabar mengejutkan datang dari girlgroup GFRIEND! Pada Selasa (18/05/2021), GFRIEND dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah menaungi mereka hingga saat ini yaitu Source Music.

    Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi yang merilis pernyataan bahwa kontrak eksklusif antara GFRIEND dan Source Music berakhir pada 22 Mei 2021.

    “Halo. Ini Source Music. Kontrak eksklusif GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah mempertimbangkan secara cermat dan melakukan diskusi, GFRIEND dan Source Music sepakat memilih jalan yang berbeda untuk berkembang,” tulis agensi.

    Source Music juga mengungkapkan terima kasih mereka kepada para member GFRIEND yang telah berada di bawah naungan mereka sejak grup tersebut dibentuk pada 2015.

    “Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-Pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girlgroup dan musik. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka,” ujar pihak agensi.

    GFRIENDGFRIEND, girlgroup asal Korea Selatan. (SOOMPI)

     

    Tak lupa, pihak agensi juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar GFRIEND yang kerap disapa dengan sebutan BUDDY, atas dukungan mereka hingga saat ini.

    “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta kepada GFRIEND, dan kami meminta kalian untuk memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai perjalanan mereka di jalan yang baru,” kata agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

    Menutup pernyataannya, pihak agensi berjanji walaupun mereka tak lagi bersama, agensi akan selalu mendukung setiap langkah GFRIEND di kehidupan mereka yang baru nantinya.

    Kabar mengejutkan ini tentu saja langsung membuat heboh para penggemar GFRIEND yang tidak menyangka bahwa grup idola mereka tidak memperpanjang kontrak dengan Source Music. Apalagi sebelumnya tidak ada rumor sedikit pun mengenai hal ini.

    “Bukankah mereka sebelumnya sering melakukan promosi? Apa yang terjadi? Meskipun mereka pindah agensi, apakah mereka bisa mempertahankan nama grupnya?”

    “Hah? Mereka semua akan pindah agensi? Atau kita masih belum tahu apa-apa? Ya ampun”.

    “Mereka belakangan aktif merilis konten YouTube dan berbagai konten lainnya. Apakah ini keputusan yang diambil secara tiba-tiba?”

    Source Music hapus seluruh pemberitahuan jadwal GFRIEND

    GFRIENDGirlgroup.K-Pop, GFRIEND. (INSTAGRAM/GFRIEND)

     

    Dengan tidak memperpanjang kontrak bersama Source Music, semua member GFRIEND akan menghentikan seluruh jadwal dan kegiatan mereka untuk sementara waktu. Bahkan menurut Herald Pop, pemberitahuan resmi mengenai jadwal mendatang untuk para member GFRIEND di fan café resmi telah dihapus oleh pihak agensi.

    Sebelumnya, pihak Source Music sempat memberikan update bahwa GFRIEND akan mengunggah video klip khusus di kanal YouTube resmi mereka pada 18 Mei 2021. Pihak agensi juga sempat mengunggah sebuah tulisan “G-POST Segera” serta jadwal GFRIEND untuk 19 Mei 2021 dan banyak lagi lainnya.

    Namun, setelah kabar GFRIEND memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan mereka, pihak agensi langsung menghapus seluruh pemberitahuan yang mereka unggah sebelumnya. Hingga saat ini, para member GFRIEND belum membuat pernyataan resmi tentang kabar kepergian mereka dari agensi.


    Editor Team

    COMMENT