Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Halloween Bareng “Baby Hulk”

    Kawula Muda, gemas banget lihat pasangan ini.

    Pasangan selebritas, Gigi Hadid dan Zayn Malik, bersama putri mereka saat perayaan Halloween. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

    Pasangan selebritas Gigi Hadid (25) dan Zayn Malik (27) merayakan hari Halloween pertama mereka sebagai orangtua. Kesempetan ini juga mereka pakai untuk menampilkan lagi sang buah hati.

    Pada Sabtu (31/10/2020), Gigi membagikan fotonya bersama Zayn Malik yang memeluk anak perempuan mereka, melalui Instagram Story. Bayi berusia satu bulan tersebut didandani sebagai Hulk, karakter superhero dalam komik Marvel.

    Si mungil yang namanya masih dirahasiakan tersebut memakai topi rajut ala Hulk, lengkap dengan baju berlengan raksasa berwarna hijau. Muka sang bayi ditutupi dangan gambar karakter Hulk.

    Gigi mengenakan bodysuit berwarna biru yang manampilkan karakter dalam sebuah video game. Bentuk badan GIgi sudah kembali seperti sebelum melahirkan. Sementara tiu, Zayn memakai kostum dengan tema Slytherin dari cerita Harry Potter.

    "My first Halloween," Gigi Hadid menambahkan tulisan dalam uanggahannya.

    GIGI HADID DAN ZAYN MALIKStatus Instagram Story Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

     

    People mengunggah ulang foto Gigi dan keluarganya tersebut di akun Instagram. Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk di Marvel Cinematic Universe tak melewatkan kesempatan untuk memberikan komentar.

    "Selamat Halloween pertama untuk sesama Avenger terkuat. Kamu terlihat keren!," tulis Mark di kolom komentar.

    MARK RUFFALOKomentar Mark Ruffalo untuk foto Gigi Hadid dan keluarga. (INSTAGRAM/COMMENTS BY CELEBS)

     

    Gigi dan Zayn mengumumkan kelahiran putri mereka pada September 2020. Zayn Malik lebh dulu mengunggahnya lewat akun Twitter dengan memasang foto hitam puth tangannya tengah menggenggam jari-jari mungil sang bayi.

    "Anak perempuan kami sudah hadir, sehat dan cantik. Menuliskan apa yang aku rasakan saat ini merupakan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan," tulis Zayn.

    Sehari kemudian, Gigi Hadid juga mengumumkan kehadiran sang putri dengan membagikan foto hitam putih tangan imut si bayi.


    Editor Team

    COMMENT