Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 31 2020

    Girlgroup aespa Punya 4 Member, Siapa Favorit Kamu?

    Kawula Muda, dalam foto teaser terbaru jelang debut, keempat member aespa tampil memesona.

    Keempat member aespa tampil bersama dalam foto teaser. (TWITTER/AESPA)

    Setelah sempat dikabarkan memiliki lebih dari 4 orang anggotaakhirnya SM Entertainment merilis foto keempat member aespa bersama-sama. Ini berarti, girlgroup baru tersebut hanya memiliki 4 orang member.

    Dalam foto teaser terbaru yang dibagikan oleh SM Entertainment, para member aespa, yaitu Winter, Karina, Ningning, dan Giselle terlihat memesona dengan tampilan visual mereka yang memanjakan mata.

    AESPAaespa terdiri dari Winter, Karina, Ningning, dan Giselle. (TWITTER/AESPA)

     

    Setelah merilis logo aespa, SM Entertainment mengungkap satu per satu member-nya. Dimulai dari Winter yang menjadi member pertama yang diungkap ke publik. Setelah itu Karina, yang diketahui sebagai Yoo Jimin, trainee SM Entertainment yang sempat terlibat kontroversi.

    Selanjutnya pada Kamis (29/10/2020), agensi yang juga menaungi grup NCT tersebut mengenalkan Ningning sebagai member ketiga aespa. Ningning diketahui pernah tergabung dalam proyek SM Rookies.

    Terakhir, pada Jumat (30/10/2020), SM Entertainment mengungkap member keempat aespa yaitu Giselle, yang merupakan keturunan Korea-Jepang.

    AESPAGiselle dan Ningning, dua member aespa. (TWITTER/SMTOWN)

     

    Setelah mengumumkan member keempat, banyak prediksi yang diungkap oleh penggemar. Sebagian mengharapkan aespa hanya terdiri dari 4 member, namun ada juga yang menebak akan terdiri dari 7 member.

    Ada juga penggemar yang memprediksi bahwa aespa akan mengusung konsep sama dengan senior mereka, NCT, yang memiliki konsep member tak terbatas.

    Namun, di teaser foto terakhir yang diungkap oleh SM Entertainment, aespa hanya beranggotakan 4 member. Dalam foto tersebut, keempat member tampil dengan visual yang sangat yang menawan.

    Aura bintang terlihat keluar dari masing-masing wajah para member. Penggemar pun mulai tak sabar untuk melihat debut dari keempat member cantik tersebut. Apalagi mereka diketahui memiliki bakat bermusik yang luar biasa.

    AESPAaespa akan lakukan debut pada November 2020. (TWITTER/AESPA)

     

    Hingga kini, SM Entertainment masih belum mengungkap tanggal pasti debut aespa. Mereka hanya menyebutkan bahwa aespa akan melakukan debut pada November 2020.

    Sementara itu, untuk konsep grup, Lee Soo Man sempat memberikan sedikit bocoran bahwa aespa akan membuat aespa universe, yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital.

    Para member aespa akan memiliki bentuk virtual dan dapat saling berkomunikasi karena avatar dari aespa memiliki kecerdasan AI. Konsep ini terlihat dari video teaser yang dibagikan oleh SM Entertainment beberapa waktu lalu, di mana member aespa, Karina, saling berinteraksi dengan avatarnya.

    Nah, dari keempat member aespa, siapa kira-kira yang bakal jadi favorit kalian?


    Editor Team

    COMMENT