Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2021

    Gisel Akhirnya Buka Suara tentang Kasus Video Syur yang Menjeratnya

    Kawula Muda, Gisel merasa menyesal dan meminta maaf.

    Gisella Anastasia alias Gisel, mantan istri Gading Marten. (TWITTER)

    Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang melibatkannya dan rekan pria, Michael Yukinobu Defretes alias MYD.

    Saat ditemui oleh awak media pada Rabu (6/1/2020) malam, Gisel mengatakan bahwa ia sangat menyesali perbuatannya tersebut. Dengan mata memerah dan berkaca-kaca, mantan istri Gading Marten tersebut juga meminta maaf atas perbuatannya yang telah mencoreng nama baik keluarga dan kini menjerat dia.

    “Izinkan saya (Gisel) dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat,” ucap Gisel seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

    Dalam pernyataannya, Gisel juga mengungkapkan bahwa sebagai figure publik seharusnya ia bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. Tetapi, yang ia lakukan justru sebaliknya. Ia pun meminta maaf.

    “Saya menyadari sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun, apabila saya mengecewakan saya mohon maaf, sekali lagi saya mohon maaf,” kata Gisel di hadapan wartawan.

    GISELGisella Anastasia alias Gisel, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/GISELLA ANASTASIA)

     

    Permintaan maaf dari Michael Yukinobu Defretes

    Senada dengan Gisel, sebelumnya Michael Yukinobu Defretes atau biasa disapa Nobu, juga sempat mengutarakan permintaan maaf di hadapan wartawan usai menjalani pemeriksaan pada Senin (4/1/2021).

    “Selamat malam untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum, saya akan berusaha kooperatif. Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait. Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan benar-benar minta maaf,” ujar Nobu seperti yang dikutip dari Detik.com.

    Diperiksa sebagai tersangka

    NOBU DAN GISELNobu alias MYD dan Gisella Anastasia, tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. (INSTAGRAM)

     

    Gisel dan Nobu sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus video syur mereka. Pada saat video syur tersebut viral dan beredar luas di masyarakat, Gisel sempat tidak mengakui bahwa wanita yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya.

    Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, baik Gisel maupun Nobu mengaku bahwa dua orang dalam video tersebut adalah mereka.

    Video tersebut direkam saat mereka berada di sebuah hotel di Medan pada 2017. Padahal saat itu Gisel masih sah berstatus istri dari Gading Marten. Dalam pengakuannya, Gisel mengatakan bahwa ia mengundang Nobu untuk datang ke Medan dengan alasan pekerjaan. Gisel juga mengakui bahwa adegan tersebut dilakukan atas suka sama suka dan dalam keadaan mabuk.

    Setelah melakukan gelar perkara dan ditetapkan sebagai tersangka, keduanya pun dipanggil kembali untuk dilakukan pemeriksaan. Pada Senin (4/1/2021) Nobu telah menjalani pemeriksaan, dan harus melakukan wajib lapor.

    Sementara itu, Gisel yang seharusnya menjalani pemeriksaan di hari yang sama, berhalangan hadir. Rencananya Gisel akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2020).

    Editor Team

    COMMENT