Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2021

    Global Citizen Live Bakal Dihadiri Sederet Musisi Ternama dari Billie Eilish, BTS, Elton John!

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat untuk nonton konser ini, ya!

    Konser virtual "Global Citizen Live 2021". (TWITTER)

    Global Citizen Live akan kembali digelar pada Sabtu (25/09/2021) waktu setempat. Konser tersebut  akan dihadiri oleh sejumlah musisi ternama dunia mulai dari Billie Eilish, BTS, sampai musisi legendaris Elton John.

    Melansir dari Antaranews, konser Global Citizen Live akan dipentaskan di New York (AS), Paris (Prancis), London (Inggris), Lagos (Nigeria), Rio (Brazil), Sydney (Australia), hingga Mumbai (India).  Konser ini juga akan disiarkan secara global selama 24 jam dari enam benua.

    Untuk konser Global Citizen Live di New York bakal digelar di Central Park dan diramaikan oleh penampilan dari Billie Eilish, Coldplay, Jennifer Lopez, Camila Cabello, Shawn Mendes, dan Burna Boy.

    Sementara itu di Paris, Ed Sheeran akan tampil satu panggung dengan Elton John, Doja Cat, Black Eyed Peas, dan Stormzy. Femi Kuti akan tampil di Nigeria, Alok di Rio.

     Sedangkan di London, Global Citizen Live akan menyajikan penampilan dari Duran Duran dan Kylie Minogue.

    BILLIE EILISHBillie Eilish, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER)

     

    Sejumlah artis lain seperti Metallica dan The Weeknd kabarnya juga akan turut terlibat dalam konser ini.

    “Di enam benua, seniman akan membantu menggalang dana dan menuntut agar pemerintah, perusahaan besar, dan para dermawan bekerja sama menjaga kelestarian planet ini dan memberantas kemiskinan,” ungkap LSM Global Citizen dalam sebuah pernyataan seperti yang dikutip dari Antaranews.

    Kehadiran BTS di konser ini juga disambut gembira oleh para penggemar mereka, ARMY.

    Global Citizen Live merupakan salah satu pagelaran musik yang diselenggarakan untuk mengumpulkan uang dan meningkatkan kesadaran warga dunia tentang perubahan iklim, kesetaraan vaksin, serta kelaparan.

    Global Citizen menggambarkan dirinya sebagai gerakan dengan misi untuk mengakhri kemiskinan ekstrem pada 2030.

    LSM Global Citizen juga mengungkapkan bahwa mereka akan menanam satu miliar pohon, mengirimkan satu miliar vaksin ke negara-negara miskin, dan makanan untuk 41 juta orang yang kelaparan.

    Dengan dihadirkannya sejumlah bintang dunia diharapkan aksi ini dapat mendukung G20 yang digelar pada bulan depan serta COP26 pada November mendatang. Selain para musisi, acara ini juga akan menampilkan sejumlah selebritas dan pemimpin dunia yang akanb ersatu untuk menciptakan perubahan.

    Editor Team

    COMMENT