Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2021

    God of War: Ragnarok Rilis Trailer Gameplay, Hadirkan Thor Sebagai Karakter Baru

    Kawula Muda, siapa yang main God of War juga di PS?

    "God of War: Ragnarok" (YOUTUBE/PLAYSTATION)

    Game mahakarya dari Sony Santa Monica Studios, God of War telah merilils trailer gameplay terbaru. Diawali dengan kesuksesan 3 game pertamanya yang hadir di konsol PS2 dan PS3 serta didampingi sejumlah game spin-off, kepopuleran game ini akan terus berlanjut melalui sekuel terbarunya yang berjudul God of War: Ragnarok.

    Dalam video trailer God of War: Ragnarok menunjukkan cuplikan gameplay perdananya lewat acara PlayStation Showcase. Ini sesuai dengan janji sang kreator, David Jaffe. 

    Game God of War: Ragnarok mengisahkan kelanjutan perjalanan Kratos dan sang anak, Asterus, dalam menghadapi sejumlah dewa dari mitologi Norwegia sembari mencari kebenaran dari ramalan mengenai fenomena Ragnarok.

    Dalam trailer yang dirilis, terlihat beberapa karakter akan ikut hadir dalam seri terbaru ini. Antar lain seperti Freya yang nantinya akan berubah menjadi karakter antagonis karena konflik yang ia hadapi pada game sebelumnya. 

    Dalam seri baru ini juga akan hadir karakter yang sangat dinantikan oleh para penggemar yaitu, Thor. Diceritakan, Thor merupakan salah satu dewa ternama dari mitos Nordik. 

    Karakter Thor memang sebelumnya sempat muncul sebagai cameo dalam seri sebelumnya. Namun, kali ini Santa Monica Studios menghadirkan Thor kembali secara utuh untuk memberikan nuansa dan pengalaman baru untuk para pemain. 

    Dalam game, Thor diceritakan sebagai salah satu dewa terkuat yang siap untuk melampiaskan kemarahannya kepada Kratos dan Atreus menggunakan senjata palu miliknya yang fenomenal bernama Mjolnir.

    Tidak hanya menampilkan Thor, sejumlah karakter baru juga siap untuk bergabung seperti Tyr dan Angrboda.

    Kabarnya, seri terbaru dari God of War ini akan dirilis pada akhir 2021. Namun, Sony belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis yang pasti hingga sekarang.

    Editor Team

    COMMENT