Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2021

    Gokil! YouTuber MrBeast Adakan 'Squid Game' Sungguhan, Hadiahnya 456.000 USD

    Kawula Muda, gimana menurut lo kalau "Squid Game" ada di kehidupan nyata?

    Permainan "Tug of War". (YOUTUBE/MRBEAST)

    Kawula Muda, seorang YouTuber yang dikenal dengan nama MrBeast membawa serial Netflix "Squid Game" pada kehidupan nyata. Permainan tersebut juga dibuat dengan melibatkan 456 orang untuk merebut uang tunai US$456.000 (Rp6,5 miliar).

    Pada Kamis (25/11/2021) lalu, ia mengunggah sebuah video keseruan permainan Red Light, Green Light, tantangan Dalgona, Tug of War, dan Marbles. Namun, MrBeast tidak melibatkan kematian sebagai konsekuensi kekalahan.

    Pada permainan Red Light, Green Light, 456 peserta disematkan sebuah perangkat yang mengelilingi tubuhnya. Ketika mereka tereleminasi, perangkat itu seakan "meledak".

    Sementara itu, mereka yang gagal saat bermain Tug of War akan jatuh ke sebuah wadah yang sudah diisi dengan benda menyerupai kapas.


    Melansir NME, MrBeast juga menambahkan ddakji dan Glass Bridge dari deretan permainan yang ada—yang diadakan lantaran masih banyaknya kontestan yang tersisa saat itu.

    Sebelum memasuki permainan terakhir, ia juga menyajikan steik untuk mereka yang berhasil mempertahankan posisinya. Namun, permainan "Squid Game" di akhir rangkaian telah diubah MrBeast menjadi sebuah permainan di mana enam kontestan yang tersisa harus segera duduk ketika musik diberhentikan.

    Proyek besar-besaran yang memakan uang sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp28,6 miliar ini telah dicanangkan beberapa minggu setelah serial "Squid Game" baru dirilis di Netflix. Sementara itu, ia mencari para kontestan yang ingin berpartisipasi melalui TikTok.

    Sutradara serial "Squid Game" Hwang Dong-hyuk dikabarkan sedang melakukan penggarapan untuk musim keduanya.

    Kawula Muda, siapa, nih, yang masih "demam Squid Game"?

    Editor Team

    COMMENT