Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    GOT7 Rilis Foto Teaser Terbaru “Breath of Love: Last Piece”, Bikin Fans Makin Tak Sabar!

    Kawula Muda, jelang comeback dengan album terbaru, GOT7 menggoda para fans dengan foto teaser.

    GOT7 siap untuk melakukan comeback dengan merilis album baru "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

    Usai mengumumkan akan segera melakukan comeback, GOT7 semakin gencar memperlihatkan persiapan mereka untuk perilisan album terbaru lewat foto-foto teaser.

    Pada Senin (9/11/2020), GOT7 secara mengejutkan memberikan kabar bahagia untuk para fans, bahwa mereka akan merilis album baru. GOT7 mengungkapkan bahwa album baru tersebut bertajuk “Breath of Love: Last Piece”.

    Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 30 November 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Pada 23 November 2020 mereka terlebih dulu merilis lagu pra-rilis berjudul “Breath”.

    Album “Breath of Love: Last Piece” menjadi full album pertama yang dirilis oleh GOT7 dalam dua tahun terakhir sejak “Present: You” pada 2018.

    Sejak GOT7 debut pada Januari 2014, mereka telah merilis album studio bertajuk “Identify” pada 2014, “Flight Log: Turbulence” (2016), serta beberapa mini album antara lain “Got It?” (2014), “Got Love” (2014), “Just Right” (2015), “Mad” (2015), dan banyak lagi lainnya.

    Sehari setelah pengumuman comeback, GOT7 merilis sebuah foto teaser untuk menggoda para fans mereka yang kerap disapa dengan sebutan ahgase. Berikut ini adalah deretan foto teaser yang diunggah GOT7 untuk album terbaru mereka.

    Keren dalam balutan outfit musim gugur

    Di foto teaser pertama yang diunggah oleh GOT7, para member yaitu JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom tampil keren dalam balutan outfit bertemakan musim gugur.

    Dengan didominasi warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu, seluruh member mampu menyajikan visual yang memanjakan mata.

    Tampil cool dalam nuansa seperti musim dingin

    Pada 11 November 2020, JYP Entertainment kembali merilis foto teaser yang berbeda dari GOT7. Kali ini ketujuh member tampil dalam balutan pakaian yang didominasi warna hitam dan putih, serta dihiasi motif berwarna emas.

    Berbeda dari foto sebelumnya, foto teaser kedua memberi nuansa seperti musim dingin, dengan sedikit sentuhan asap putih dan warna yang kebiruan.

    GOT7Foto teaser untuk album terbaru GOT7. (TWITTER/GOT7)

     

    Tampil panas dengan nuansa merah

    Untuk foto teaser terbaru yang diunggah oleh JYP Entertainment pada Kamis (12/11/2020) tengah malam waktu Korea, para member GOT7 terlihat berganti nuansa menjadi berwarna merah.

    Selain nuansa foto, pakaian yang dikenakan oleh ketujuh member juga didominasi oleh warna merah. Sama seperti foto sebelumnya, di foto ini GOT7 tampak diliputi oleh asap putih seperti kabut tipis.

    Wah, jadi bikin semakin penasaran ya ahgase!

    GOT7GOT7 tampil keren untuk foto teaser album "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

     

     

    Editor Team

    COMMENT