Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 14 2021

    Grammy Beri Gift Bag Bernilai Ratusan Juta untuk Para Artis Tahun Ini, Apa Saja Isinya?

    Kawula Muda, jadi pengin diundang Grammy deh.

    Grammy Awards. (TWITTER/RECORDING ACADEMY)

    Setiap tahunnya, Grammy Awards selalu memberikan tas berisi hadiah yang disebut sebagai gift bag (goodie bag) kepada para artis yang terlibat setiap tahunnya.

    Tas ini selalu mencuri perhatian publik karena memiliki nilai yang mahal dibandingkan standar goodie bag pada umumnya.

    Bukan hanya artis pemenang penghargaan, para artis penampil, nomine, hingga presenter, semuanya akan mendapatkan gift bag fenomenal dari Grammy.

    Apa saja sebenarnya isi gift bag Grammy tahun ini dan berapa nilainya?

    Distinctive Assets, sebuah perusahaan di Los Angeles yang telah memasok gift bag Grammy selama 22 tahun buka suara terkait hal ini.

    Sang pendiri perusahaan, Lash Fary, mengungkapkan bahwa tahun ini, Recording Academy menginginkan hadiah yang mencerminkan kondisi saat ini.

    Ia juga menyebut gift bag tahun ini adalah yang paling inklusif dan beragam sejauh ini, dengan melibatkan berbagai perusahaan lintas sosial. Beberapa di antaranya adalah perusahaan yang dimiliki oleh orang berkulit hitam, untuk mendukung gerakan Black Lives Matter dan melawan rasisme.

    “Kami bangga telah mengelola gift bag yang paling inklusif, mewakili perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan oleh individu dari berbagai ras, etnis, orientasi seksual, jenis kelamin, usia, penyandang disabilitas, dan lainnya,” kata Lash Fary.

    Meski tidak secara khusus menyebut secara nominal nilai gift bag tahun ini, Lash mengatakan bahwa  nilainya kurang lebih setara dengan tahun-tahun sebelumnya.

    Berdasarkan tahun sebelumnya, isi gift bag Grammy ditaksir senilai 30.000 dolar AS atau sekitar Rp 431 juta per tas, menurut laporan dari The Hollywood Reporter.

    Puluhan produk premium akan disertakan dalam gift bag tahun ini, beberapa di antaranya adalah kaus Bonfire x Trevor Noah Foundation, tote bag dan Ginger Chews Honey Crystal dari Prince of Peace, Tiger Balm Pain Relieving Patch, koleksi Grammy Museum, gift card bertandatangan dari McFly, buku anti-rasialis berjudul Change Maker Vilage, Bacardi Rum, gelang dari Hayley’s Bracelet, air hidrogen HFactor, lilin Gold Relax, cokelat Chubby Chipmunk, hingga teh mewah dari Cup of Té.

    Demi memenuhi protokol kesehatan di tengah pandemi, gift bag tahun ini akan diantar atau dikirim melalui pos ke alamat masing-masing artis.

    Editor Team

    COMMENT