Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2021

    Grimes Akui Bakal Muncul di Album Remix “Chromatica” Milik Lady Gaga

    Hai Kawula Muda, Grimes bakal kolabs dengan Lady Gaga nih.

    Image Caption

    Grimes mengungkapkan bahwa dirinya akan ikut berkontribusi di album remix “Chromatica” milik Lady Gaga. Hal tersebut disampaikannya dalam festival virtual bertajuk Splendour XR, yang tayang secara live streaming di platform Discord, pada Senin (26/07/2021).

    Penyanyi asal Kanada itu mengatakan bahwa penundaan perilisan album tersebut telah memberinya kesempatan untuk menjadi salah satu kontributor di dalamnya.

    “Aku telah melewatkan deadline-nya, tetapi (perilisan album) itu diundur, sehingga sekarang kami dapat melakukan monolog untukku,” kata Grimes kepada penggemar.

    Tanggal rilis dan daftar lagu untuk album remix “Chromatica” memang belum diumumkan, namun sejumlah artis telah dikonfirmasi muncul di album ini.

    Michael Tucker alias BloodPop yang memproduseri versi asli “Chromatica”, pada bulan Mei lalu telah membeberkan beberapa nama yang akan tampil di versi remix. Mereka adalah Rina Sawayama, Charli XCX, dan Dorian Electra. Penyanyi asal inggris, Bree Runway, juga mengatakan bahwa dia akan ikut bergabung di album remix ini.

    GRIMESMusisi asal Kanada, Grimes. (INSTAGRAM/GRIMES)

    Selain mengumumkan keterlibataannya di album remix “Chromatica”, Grimes juga mendebutkan beberapa lagu baru di siaran langsung festival Splendour XR di Discord.

    Selama satu set festival tersebut, kekasih Elon Musk itu memainkan lima lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, yaitu Shinigami Eyes, Love Is A Drug From God bersama dengan Chris Lake, 100 Percent Tragedy, Utopia dan Player of Games.

    Saat menampilkan 100 Percent Tragedy, Grimes menjelaskan bahwa lagu tersebut membahas tentang rapper Azealia Banks, yang disebut Grimes sebagai orang yang pernah mencoba menghancurkan hidupnya.

    Merujuk pada insiden 2018 lalu, Azealia Banks mengaku menghabiskan waktu selama berhari-hari di rumah Elon Musk. Melalui media sosialnya, ia membuat tuduhan dengan menyebut bahwa bos Tesla tersebut telah melakukan penipuan. Setelah tuduhan itu tak terbukti, sang rapper langsung menyampaikan permintaan maaf.

    Editor Team

    COMMENT