Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2021

    Grimes dan Elon Musk Putus Setelah 3 Tahun Pacaran dan Punya Anak, Tapi Masih Saling Sayang

    Kawula Muda, kenapa bisa putus ya?

    Pasangan kekasih, Elon Musk dan Grimes. (TWITTER)

    Setelah menjalani hidup bersama sebagai sepasang kekasih selama sekitar 3 tahun, Grimes dan Elon Musk, akhirnya mengumumkan perpisahan mereka.

    Tak mau dianggap benar-benar putus, pasangan itu menyebut status hubungan mereka sebagai “semi pisah”

    Meski telah putus, pasangan musisi dan bilyuner tersebut mengaku masih saling sayang satu sama lain. Keduanya masih menjaga hubungan baik, sering berkomunikasi, bahkan tinggal bersama. Mereka juga memutuskan untuk mengasuh putra mereka, X Æ A-Xii Musk, yang baru berusia 18 bulan, secara bersama-sama.

    "Kami semi pisah, tapi kami masih saling mencintai satu sama lain, masih sering bertemu dan berhubungan baik,” Elon Musk mengonfirmasi status hubungannya dengan Grimes, mengutip Page Six.

    Meski tak menjelaskan secara gamblang dan spesifik tentang apa yang menjadi penyebab perpisahan tersebut, bos Tesla dan SpaceX itu mengungkap bahwa dirinya dan Grimes sama-sama sibuk, sehingga sering menjalani hubungan jarak jauh.

    GRIMESMusisi asal Kanada, Grimes. (INSTAGRAM/GRIMES)

     

    “Itu sebagian besar (terjadi karena) pekerjaanku di SpaceX dan Tesla mengharuskanku untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri, sedangkan pekerjaan utama dia (Grimes) di LA. Dia saat ini (masih) tinggal bersamaku dan Baby X ada di kamar sebelah,” terang pria berusia 50 tahun itu.

    Grimes dan Elon pertama kali dikabarkan berkencan pada Mei 2018. Tepat dua tahun kemudian, yaitu Mei 2020, pasangan tersebut menyambut kelahiran putra mereka.

    Mereka terakhir kali terlihat bersama ketika menghadiri acara Met Gala 2021 beberapa waktu lalu. Grimes berjalan di red carpet sendirian dengan kostum yang terinspirasi dari film Dune. Sedangkan Elon yang juga hadir di acara tersebut tidak muncul di red carpet, melainkan hanya menemani Grimes di dalam ruangan.

    Setelah acara utama Met Gala, Elon sempat mengadakan acara afterparty di klub ekslusif, Zero Bond, New York, di mana dia terlihat bersama dengan Grimes. Pasangan tersebut sempat tertangkap kamera ketika menginggalkan kota New York bersama-sama, pada hari berikutnya.

    Namun, akhir pekan lalu ketika menghadiri pesta yang diadakan oleh Nicole Shanahan, yang merupakan istri dari salah satu pendiri Google, Sergey Brin, Elon datang sendirian tanpa didampingi sang kekasih.

    Sementara Elon disibukkan dengan bisnis Tesla dan SpaceX, Grimes sedang sibuk menjalani syuting untuk acara kontes bernyanyi terbaru berjudul Alter Ego, yang ditayangkan di Fox, di mana penyanyi asal Kanada itu tampil sebagai juri.

    Sebelum menjalin hubungan dengan Grimes, Elon telah menikah beberapa kali. Pernikahan pertamanya dengan penulis Justine Wilson berlangsung selama sekitar 8 tahun (2000-2008) dan telah menghasilkan lima anak yang terdiri dari kembar Griffin dan Xavier (17 tahun) dan kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai (15 tahun).

    Cerai dari Justine, Elon menikah kedua kalinya dengan aktris Talulah Riley pada 2010 dan bercerai pada 2012. Mereka sempat rujuk setahun kemudian dengan menikah kembali pada 2013 dan kembali berpisah pada 2016.

    Miliarder kelahiran Afrika Selatan itu juga sempat berkencan dengan Amber Heard dari 2017 hingga 2018, setelah pernikahan Amber dengan Johnny Depp kandas.

    Editor Team

    COMMENT