Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2021

    Grimes Tak Jadi Muncul di Album Remix “Chromatica” Lady Gaga karena Bertengkar dengan BloodPop

    Kawula Muda, BloodPop juga turut memberikan penjelasan.

    Musisi asal Kanada, Grimes. (INSTAGRAM/GRIMES)

    Lady Gaga baru saja mengumumkan detail dari album remix “Chromatica” miliknya yang diberi judul “Dawn of Chromatica”.

    Album yang dijadwalkan rilis pada 3 September 2021 tersebut akan menampilkan sejumlah artis seperti Charli XCX, Rina Sawayama, Bree Runway, Dorian Electra, Ashnikko, dan banyak lainnya. Masing-masing dari mereka akan membawakan versi baru dari 14 lagu yang terdapat di versi asli “Chromatica”.

    Juli lalu, penyanyi asal Kanada, Grimes, mengaku bahwa dirinya akan ikut menjadi bagian dari album remix ini. Namun pada kenyataannya, namanya tidak muncul di daftar lagu yang dibagikan Gaga.

    Kekasih Elon Musk itu akhirnya turun ke media sosial untuk menjelaskan mengapa dirinya tidak jadi terlibat di album tersebut.

    Awalnya, seorang penggemar bertanya melalui Twitter tentang apa yang sebenarnya terjadi hingga menyebabkan bintang hyperpop itu batal tampil.

    Grimes lantas menjelaskan bahwa dia punya masalah dengan sang produser eksekutif album, yaitu BloodPop. Ia mengaku dirinya dan BloodPop terlibat dalam pertengkaran kecil seperti yang biasa terjadi antara kakak dan adik. Karena hal itu, lagu yang harusnya mereka kerjakan, tidak selesai.

    "Bloodpop dan aku memiliki masalah sibling rivalry (semacam pertengkaran sepele yang biasa terjadi antara kakak dan adik) dan ketidakdewasaan kami menyebabkan lagu itu tidak selesai," jawab penyanyi berusia 33 tahun itu dalam sebuah tweet pada Rabu (01/09/2021).

    “Dia juga marah padaku karena aku menempelkan fotoku di atas tempat tidurnya. Dan ketika dia mau melepaskan gambar itu, selotipnya membuat cat (dinding) mengelupas. Harusnya dia membiarkannya saja,” lanjutnya

    Namun, alasan itu dibantah oleh BloodPop yang juga langsung turun ke Twitter untuk membalas cuitan Grimes.

    “Tidak selesainya karena (memang) belum dimulai. Dia terlalu sibuk bikin (video) TikTok tentang the silence of mimes??? Terlalu aneh menurutku. Dan lagi, (soal penempelan gambar) itu benar-benar meninggalkan kerusakan dinding yang serius karena dia (menempelnya) pakai duck tape,” balas pria bernama asli Michael Tucker.

    Tak terima dengan penjelasan itu, Grimes balik membalas, “Dude, serius aku akan mengecat ulang dindingmu, (tapi) aku merasa terhina karena kamu tidak mau melihat wajahku yang luar biasa ini setiap hari. Juga, kamu tidak pernah mengirimiku trek untuk mulai dikerjakan! Kamu cuma bilang (padaku) untuk berteriak di depan mikrofon lalu mengirimnya tanpa musik, itu benar-benar tidak masuk akal!”

    Mengakiri perdebatan ini, BloodPop mengunggah bukti berupa foto Grimes yang hendak ditempel di dinding tempat tidurnya, seolah memperjelas alasan kenapa dia tak mau gambar itu dipasang.

    “Coba liat, apa-apan ini? Dan kenapa kamu menempelnya di atas tempat tidurku?” kata BloodPop sambil megunggah foto hitam putih yang menampilkan wajah Grimes.

    BloodPop merupakan produser yang sebelumnya juga menggarap album “Chromatica” versi asli serta album kelima Gaga, “Joanne” (2016).

    “Chromatica” merupakan album studio keenam Gaga yang dirilis pada Mei 2020. Versi asli album ini menampilkan beberapa kolaborator yaitu Ariana Grande (Rain on Me), Blackpink (Sour Candy), dan Elton John (Sine from Above).

    Editor Team

    COMMENT