Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Grup Rock Legendaris God Bless Rilis Single Untuk Indonesiaku

    Hai Kawula Muda, memasuki usia ke-47, grup rock legendaris Tanah Air, God Bless, merilis karya bertajuk Untuk Indonesiaku

    Grup rock legendaris Tanah Air, God Bless. (INSTAGRAM/BILLBOARD INA)

    Memasuki usia ke-47, grup rock legendaris Tanah Air, God Bless, merilis karya bertajuk Untuk Indonesiaku. Lagu ini adalah salah satu karya terakhir dari musisi senior, almarhum Areng Widodo.

    Persahabatan yang sudah memasuki empat dekade, tetap solid mereka pertahankan. Single Untuk Indonesiaku selesai digarap di tengah pembahasan soal materi album baru.

    “Untuk Ibu Pertiwi, mari dengarkan ‘Untuk Indonesiaku’,” tulis label musik Billboard Indonesia di akun Instagram mereka, Senin (17/8/2020).

    Sementara itu, sehari sebelumnya di akun Instagram God Bless, mereka juga mengunggah tentang persembahan terbaru yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Terselip juga harapan dan ajakan kepada masyarakat untuk negeri ini.

    “DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! Sebuah persembahan dari God Bless UNTUK INDONESIAKU di momen spesial ini. Semoga bisa mengajak seluruh masyarakat untuk tetap selalu mencintai dan terus menjaga keutuhan negeri ini,” tulis akun @godblessrocks, Minggu (16/8/2020).

    Akun label Aquarius Musikindo ikut mengumumkan rilisnya karya salah satu band di bawah naungan mereka.

    “UNTUK INDONESIAKU IS OUT NOW!,” tulis akun @aquariusmusikindo, Senin (17/8/2020).

    “Single ‘Untuk Indonesiaku’ digarap dalam suasana penuh haru, di tengah situasi pandemi yang belum kunjung pulih. Lagu ini berisi sebuah kesaksian tentang wujud cinta pada tanah air dari perspektif seorang seniman,” lanjut mereka.

    Dengan karya ini, God Bless seolah ingin membuktikan, bahwa usia bukan batasan untuk tak lagi berkarya.

    God Bless yang tetap solid dan berkomitmen di usia lebih dari empat dekade, layak menjadi panutan bagi musisi-musisi muda untuk berkarya.

    Sepanjang karier, Ahmad Albar dkk telah mengoleksi total 8 album. Dalam momen menyambut hari jadi, God Bless menghadirkan Live a Aquarius Studio

    Album live session tersebut memuat tujuh lagu terbaik God Bless sepanjang karier mereka. Sesi direkam secara langsung di Studio Aquarius dan sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Aquarius Musikindo serta audionya di digital platform.

    God Bless tak kehilangan aura mereka sebagai band rock papan atas. Lagu-lagu seperti Panggung Sandiwara dan Rumah Kita akan membawa kembali kenangan kejayaan musik rock era 1980 dan 1990-an.

    Salut!

    Editor Team

    COMMENT