Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 21 2020

    Gwen Stefani dan BLACKPINK Akan Muncul di Album Remix Dua Lipa “Club Future Nostalgia”

    Kawula Muda, Dua Lipa sukses menggandeng nama-nama besar di album terbarunya.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Baru berselang sekitar satu minggu setelah Dua Lipa merilis remix Levitating oleh The Blessed Madonna yang menampilkan Missy Elliot dan Madonna, kini ia memberikan informasi baru terkait album “Club Future Nostalgia” yang akan dirilis pada 28 Agustus 2020.

    Album tersebut berupa long play (LP) yang berisi remix lagu-lagu Dua Lipa dari album studio keduanya “Future Nostalgia”. 

    Pada Kamis (20/8/2020) malam, Dua Lipa mengumumkan daftar lagu yang masuk dalam “Club Future Nostalgia” melalui akun media sosialnya, baik di Twitter maupun Instagram.

    Penyanyi asal Inggris itu juga menggandeng Gwen Stefani dan BLACKPINK dalam penataan ulang album ini. Gwen Stefani ditampilkan dalam remix Physical, dan sampelnya disertakan dalam remix Hallucinate.

    Sementara itu, BLACKPINK yang merupakan girlgroup asal Korea Selatan, ditampilkan dalam Kiss and Make Up

    Dalam pembuatan “Club Future Nostalgia”, Dua Lipa memang banyak dibantu oleh The Blessed Madonna.

    Sejumlah tokoh ternama dalam dunia musik dance juga ikut terlibat dalam pembuatan album ini, yaitu Master at Work, Moodyman, Yaeji, Jayda G, Paul Woolford, dan Mark Ronson.

    Bersamaan dengan pengumuman yang diunggah oleh Dua Lipa, The Blessed Madonna juga ikut menulis pesan di Instagram terkait album remix yang dia garap.

    “Ketika Dua Lipa meminta saya untuk membuat ulang Future Nostalgia menjadi dance mixtape, saya sangat gembira karena saya sudah tahu bahwa saya tidak hanya diminta memperkenalkan diri saya, tetapi para idola saya dari aliran pop dan club musik dengan cara berbeda," kata The Blessed Madonna.



    Editor Team

    COMMENT