Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2021

    Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Menikah, Upacara Digelar di Kapel Milik Pribadi di Oklahoma

    Kawula Muda, selamat ya buat pasangan keren yang satu ini.

    Pasangan selebritas, Blake Shelton dan Gwen Stefani. (INSTAGRAM/BLAKE SHELTONI)

    Setelah berpacaran selama sekitar 6 tahun, Gwen Stefani dan Blake Shelton akhirnya menikah. Melansir Page Six, pasangan musisi tersebut resmi menikah pada Sabtu (03/07/2021) di Oklahoma, Amerika Serikat, kota kelahiran Blake Shelton.

    Upacara pernikahan berlangsung secara tertutup di sebuah kapel yang dibagun sendiri oleh Blake di lahan peternakan miliknya tahun lalu. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir di acara tersebut, mengingat kondisi pandemi virus corona yang belum berkahir.

    “Blake membangun sebuah kapel di lahan peternakannya di Oklahoma. Dia melakukannya sendiri. Ini benar-benar penghargaan untuk cinta mereka (Gwen dan Blake). Mereka akan menikah di kapel, kemungkinan besar awal tahun depan," kata seorang sumber kepada Us Weekly pada Desember 2020.

    Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Page Six, kapel tersebut dihias cantik dengan bunga berwarna putih. Terdapat pula tenda putih yang didirikan di belakang kapel. Tenda ini kemungkinan digunakan sebagai tempat resepsi.

    Meskipun berukuran kecil, tenda itu didekorasi dengan indah. Sejumlah kursi dan meja ditata di luar ruangan dengan payung-payung cantik berwarna putih yang menaunginya.

    Orang-orang yang hadir dalam acara tersebut terlihat berseliweran menjelang puncak upacara. Orang tua Gwen, yaitu Dennis Stefani dan Patti Flynn, sempat tertangkap kamera sedang membawa barang-barang mewah yang dibungkus seperti kado untuk dibawa masuk ke venue pernikahan.

    Pernikahan ini terjadi selang beberapa hari setelah keduanya mengajukan surat nikah di Oklahoma pada Kamis (1/7/2021).

    BLAKE SHELTON DAN GWEN STEFANIPasangan selebritas, Blake Shelton dan Gwen Stefani, bersama Apollo. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

     

    Gwen dan Blake mulai berkencan pada 2015. Keduanya bertemu ketika menjadi coach di ajang pencarian bakat, The Voice, yang tayang di stasiun TV NBC. Saat itu masing-masing dari mereka sama-sama baru saja bercerai.

    Blake mengajukan gugatan cerai terhadap istri keduanya, Miranda Lambert, pada Juli 2015, setelah empat tahun menikah. Selang beberapa minggu kemudian, Gwen mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan perpisahannya dari Gavin Rossdale, yang telah menikahinya selama 13 tahun dan menghasilkan tiga anak.

    Sejak menjalin hubungan asmara, Gwen dan Blake telah beberapa kali berkolaborasi di lagu Nobody But You, Happy Anywhere, dan You Make It Feel Like Christmas.

    Pasangan rocker dan superstar country itu mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2020. Blake diam-diam melamar sang vokalis No Doubt itu dengan cincin berlian solitaire bulat besar berukuran sekitar enam hingga sembilan karat.

    Editor Team

    COMMENT