Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2020

    Gwen Stefani Hadir Lagi di The Voice

    Kawula Muda, yang kangen sama Gwen Stefani di The Voice, kabar gembira nih buat kalian.

    Gwen Stefani kembali jadi juri The Voice. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

    Gwen Stefani is back! Penyanyi berusia 50 tahun tersebut akan kembali menjadi pelatih ajang pencarian bakat The Voice musim 19, bersama John Legend, Kelly Clarkson, dan Blake Shelton yang juga adalah kekasihnya.

    Gwen akan mengisi tempat yang ditinggalkan Nick Jonas. Vokalis No Doubt tersebut sebelumnya juga menjadi pelatih secara penuh pada muism 7, 9, 12, dan 17. Dia juga muncul sebagai mentor pada musim 8 dan 10.

    Gwen absen pada The Voice musim 18. Namun, dia muncul saat final dengan tampil bersama Blake, menyanyikan single mereka, Nobody But You, secara virtual dari Oklahoma, tempat tinggal mereka selama pandemi Covid-19.


    Musim lalu, The Voice berlangsung berbeda dari muism-musim sebelumnya. Para peserta yang lolos dari babak knock out tidak bisa tampil di panggung The Voice saat siaran langsung karena adanya pandemi.

    Mereka melakukan siaran langsung dari rumah masing-masing, termasuk para pelatih. Hal yang sama juga harus dilakukan saat episode terakhir yang menetapkan Todd Tilghman sebagai pemenang musim 18.

    Pada Desember 2019, Gwen secara terbuka menyatakan kepada ET tentang pilihan sulit yang dia hadapi, yaitu menjadi pelatih The Voice atau konser residensinya di Las Vegas, Just a Girl.

    "Saya tidak berpikir untuk melakukan (konser) dan The Voice dalam waktu bersamaan. Saya hanya merasa bahwa saya kini menjalani hidup berbeda dengan sebelumnya, karena saya harus! Karena melakukan keduanya terlalu berat," kata ibu tiga anak ini.

    "Sekolah juga mulai. Saya ada anak masih kecil di TK sekarang, dan itu cukup melelahkan. Namun, dia sangat bersemangat dan menjalaninya dengan baik. Anak saya juga ada yang di SMP... Tuhan memberi saya tiga anak laki-laki. Saya selalu dikelilingi laki-laki," ujar dia menambahkan.

    Kehadiran Gwen sudah pasti akan memunculkan kejadian-kejadian lucu dan menggemaskan yang melibatkan Blake, seperti yang terjadi pada musim 17.

    Blake dan Gwen berteman setelah sama-sama menjadi pelatih di The Voice. Hubungan mereka semakin dekat ketika sama-sama mengurus masalah perceraian dengan pasangan masing-masing.

    Setelah Gwen bercerai dengan Gavin Rossdale, sementara Blake berpisah dengan Miranda Lambert, kisah cinta antara keduanya mulai dirangkai. Kini, mereka sudah lima tahun berpacaran.

    Editor Team

    COMMENT