Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2020

    Gwyneth Paltrow dan Julia Roberts Ikut Gerakan #ShareTheMicNow

    Kawula Muda, para selebritas Hollywood sedang ramai untuk melakukan gerakan #ShareTheMicNow. Gerakan apa sih ini?

    Gwyneth Paltrow dan Julia Roberts ikut gerakan #ShareTheMicNow. (TWITTER)

    Aktris papan atas, Gwyneth Paltrow (47) dan Julia Roberts (52), bersama puluhan aktris, selebritas Hollywood, dan publik figur lainnya ikut dalam gerakan #ShareTheMicNow.

    #ShareTheMicNow merupakan gerakan merelakan akun media sosial mereka untuk dipakai oleh para aktivis, selebriti, dan konten kreator dari warga kulit hitam.

    Gerakan ini diprakarsai Chief Marketing Endeavor Bozoma Saint John, penulis Luvvie Ajayi Jones, pendiri Together Rising, Glennon Doyle, dan pendiri Alice + Olivia, Stacey Bendet.

    Tujuannya adalah memberi tempat bagi para perempuan kulit hitam yang selama ini bekerja di sektor penting, namun tak terdengar suaranya.

    “Hari ini, saya melakukan #sharethemicnow bersama Latham Thomas, doula (bidan) dan pendiri perusahaan kesehatan wanita, Mama Glow. Saya mengagumi dedikasinya dalam pendidikan dan advokasi, dan kita semua dapat belajar dari 20 tahun pengalamannya tentang kesuburan, kehamilan, kelahiran, menjadi seorang ibu, dan keadilan reproduktif,” tulis Gwyneth dalam unggahan videonya di akun Instagram @gwynethpaltrow, Rabu (10/6/2020).

    Baca Juga

      Gwyneth juga akan memberikan tempat bagi Latham untuk membagikan buku karyanya yang berjudul Own Your Glow: A Soulful Guide to Luminous Living And Crowning the Queen Within.

      “Saya akan memberikan Instagram saya kepada @glowmaven untuk semua pengetahuannya. Mari kita sambut dia dengan tangan terbuka,” kata Gwyneth lagi

      Teman Julia Roberts

      Berbeda dengan Gwyneth Paltrow, Julia Roberts memberikan kesempatan kepada rekannya, editor fashion dan kecantikan majalah InStyle, Kahlana Barfield Brown, untuk bercerita di akun @juliaroberts. 

      “Hari ini, saya senang sekali ikut dalam #ShareTheMicNow bersama rekan saya @kahlanabarfield. Saya sudah mengenal Kahlana lebih dari 10 tahun dan dia tak hanya cerdas serta intelek, tetapi juga memiliki jiwa menyenangkan,” tulis Julia dalam unggahan foto bersama Kahlana.

      “Dia memiliki pandangan yang bijaksana dan memiliki pemikiran luar biasa untuk dibagikan. Saya akan mendengarkan. Semoga kalian juga mendengarkan. Sekarang waktunya!,” tulis Julia melanjutkan.

      Dua jam setelah pengumuman Julia Roberts, Kahlana langsung bercerita tentang kisahnya dalam tiga unggahan.

      “Helo! @kahlanabarfield di sini. Saya ingin menceritakan sedikit latar belakang saya: Saya istri. Ibu. Adik. Saya dari Seattle. Editor kecantikan dan fashion, serta konsultan,” tulis Kahlana.

      “Saya sangat berterima kasih kepada teman tersayangku Julia karena telah meminjamkan aku media sosialnya kepada saya, untuk memperluas jangkauan ceirta-cerita (warga kulit hitam) itu," lanjut Kahlana.

      Selain dua aktris tersebut, beberapa nama beken lainnya juga merelakan akun media sosial mereka dipakai untuk berbagi cerita inspiratif, antara lain Ashley Judd, Kourtney Kardashian, serta politisi Hillary Clinton.

      Editor Team

      COMMENT