Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2021

    Habis Cerai, Kanye West Gandeng Supermodel Irina Shayk, Begini Respons Kim Kardashian

    Kawula Muda, ini berarti Kanye West cepat move on.

    Kanye West (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

    Setelah resmi bercerai dari Kim Kardashian, Kanye West digosipkan mengencani supermodel sekaligus aktris asal Rusia, Irina Shayk.

    Berdasarkan laporan dari Daily Mail, Kanye dan Irina kepergok sedang jalan-jalan bersama di Provence, Prancis, pada Selasa (08/06/2021), tepat saat hari ulang tahun Kanye yang ke-44.

    Mereka menginap selama tiga malam di sebuah hotel mewah bernama Villa La Coste, sejak hari Minggu hingga Rabu siang. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat sedang menikmati liburan di sebuah lingkungan dengan hamparan rumput hijau yang asri.

    Selama liburan, pasangan itu juga dilaporkan sempat berfoto bersama di dekat patung Giant Crouching Spider karya Louise Bourgeois di Château La Coste Art Centre.

    Tidak hanya menghabiskan waktu bersama di Prancis, menurut laporan dari TMZ, Kanye West dan Irina juga pulang ke Amerika bersama menggunakan pesawat pribadi.

    Mereka mendarat di Bandara Teterboro, New Jersey, pada Rabu (09/06/2021). Meski keluar dari pesawat yang sama, Kanye dan Irina tidak turun secara berbarengan agar tidak terlihat seperti sedang bersama.


    Prancis memang menjadi tujuan liburan favorit Kanye, Ia sering menghabiskan waktu di negara tersebut bersama Kim Kardashian, termasuk ketika mereka pertama kali berkencan pada 2012.

    Melansir People, seorang sumber mengatakan bahwa kedekatan Kanye dan Irina telah terjalin sejak beberapa minggu lalu. Mereka sempat bertemu di New York sebelum pergi merayakan ulang tahun Kanye ke Prancis.

    “Mereka sudah saling kenal secara profesional selama bertahun-tahun. Kanye mulai mengejarnya beberapa minggu yang lalu. Kanye adalah pria yang persuasif. Dia pergi bersama Irina di NYC sebelum mereka merayakan ulang tahunnya di Prancis," kata seorang sumber, mengutip People.

    "Irina sepertinya juga naksir. Kanye mengundangnya ke Prancis, dan dia dengan senang hati menyetujuinya, Mereka belum resmi berkencan, tapi ada ketertarikan dari kedua belah pihak." kata sumber menambahkan.

    Sebelum dikabarkan dekat, Kanye dan Irina sebenarnya telah lama saling mengenal. Irina pernah menjadi model sepatu Yeezy milik Kanye dan memperagakan brand tersebut di acara West's Yeezy Paris Fashion Week 2012.

    Irina juga pernah membintangi video musik Power milik Kanye pada 2010. Kanye juga pernah menyebutkan nama ‘Irina Shayk’ dalam lirik lagu Christian Dior Denim Flow.

    Lalu bagaimana reaksi Kim Kardashian terkait kabar ini?

    Tepat di hari ulang tahun Kanye yang ke-44, Kim Kardashian sempat memberikan ucapan selamat melalui media sosialnya. Kim mengunggah foto bersama Kanye dan anak-anaknya dan menuliskan caption "Happy Birthday. Love U for Life”.


    Menurut informasi dari seorang sumber dari US Weekly, Kim sebenarnya telah mengetahui hubungan antara Kanye dan Irina, serta tidak mempermasalahkan hal tersebut dan cenderung merestuinya.

    "Kim tahu bahwa Kanye dan Irina berkencan. Mereka diam-diam bertemu satu sama lain selama beberapa bulan,” ujar sumber tersebut kepada US Weekly.

    "Kim tidak keberatan karena dia melihat betapa pendiamnya Irina dan dan sikapnya yang respectful setelah putus dari Bradley. Kim tidak suka mantan suaminya move on kepada orang yang suka banyak bicara kepada pers,” ujar dia lagi.

    Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Febuari 2021, setelah menikah selama 7 tahun dan menghasilkan empat anak yaitu North (7), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (2).

    Sementara itu, Irina memiliki satu anak perempuan, Lea de Seine, hasil hubungannya dengan aktor Bradley Cooper, yang dikencaninya setelah putus dari pesebak bola Christiano Ronaldo pada 2015. Irina dan Bradley memutuskan berpisah pada 2019, dua tahun setelah kelahiran putri mereka.

    Editor Team

    COMMENT