Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2020

    Hailey Baldwin Akui Kalah Tenar Dibanding Sang Suami, Justin Bieber

    Kawula Muda, tak ada yang akan bisa menyangkal ketenaran Justin Bieber saat menginjak usia remaja.

    Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/Hailey Baldwin)

    Menyandang status sebagai anak selebritas dunia, Hailey Baldwin sudah menjadi sorotan sejak kecil. Dia merupakan anak aktor Stephen Baldwin, dan keponakan dari Alec Baldwin.

    Namun, Hailey mengatakan, ketenaran masa kecilnya tak sebanding dengan yang dihadapi sang suami, Justin Bieber. Sejak usia belasan tahun, Justin sudah sangat terkenal.

    “Jujur, saya tidak benar-benar merasa saya sangat terkenal,” kata model berusia 23 tahun itu dalam wawancara dengan Vogue India untuk edisi Agustus 2020, seperti dilansir msn, Minggu (2/8/2020).

    “Tentu saja, saya tahu ayah saya seorang aktor dan dia terkenal di masanya, tetapi jika dibandingkan dengan pengalaman yang dialami Justin, dia jauh lebih terkenal saat masih muda,” terangnya.

    Hailey bahkan mengaku masih menjalani kehidupan normal saat masih remaja. Dia tumbuh seperti anak remaja kebanyakan.

    “Saya tumbuh dewasa dan mendapatkan SIM saya dan semua berjalan normal, sampai tiga tahun terakhir hidup saya,” ucap Hailey yang merujuk pada jalinan cintanya dengan Justin.

    Nama Justin meroket sejak usia 13 tahun. Berawal dari rekaman video dia bernyanyi So Sick di YouTube, remaja asal Kanada itu kemudian mendapatkan tawaran rekaman.



    Dari situlah ketenaran pria kelahiran 1 Maret 1994 tak terbendung lewat lagu-lagunya seperti Baby dan Never Say Never.

    Kehidupan Justin otomatis menjadi sorotan. Tak ada lagi privasi, dan kebebasannya pun terenggut. Situasi ini sempat membuat penyanyi yang kini berusia 26 tahun tersebut mengalmi depresi dan harus menjalani perawatan mental.

    Kisah cinta Hailey Baldwin dan Justin Bieber sudah tentu tak lepas dari sorotan. Sebelum menikah dan mengejutkan publik pada 2018, keduanya sempat pacaran lalu putus pada awal 2016.

    Namun, jauh sebelum itu, keduanya merupakan teman di usia remaja. Pertemanan keduanya diperlihatkan Justin saat mengunggah foto masa remaja mereka di akun Instagram @justinbieber, saat perayaan tahun pertama pernikahan mereka

    “Istri saya dan saya, di mana semuanya dimulai,” tulis Justin Bieber.

    Editor Team

    COMMENT