Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Hailey Baldwin Bantah Rusak Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, Ini Klarifikasinya

    Kawula Muda, pasti Hailey sedih ya dituduh sebagai perusak hubungan orang.

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Menanggapi rumor dan tuduhan sebagai perusak hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez, akhirnya Hailey Baldwin buka suara.

    Melalui sebuah wawancara virtual dalam podcast Pretty Bid Deal With Ashley Graham pada Selasa (17/11/2020), Hailey membantah tuduhan tersebut. Model asal Amerika Serikat itu mengklarifikasi bahwa ia mulai menjalin hubungan dengan Justin Bieber dalam kondisi sama-sama single

    “Berlawanan dengan apa yang orang-orang percayai, dia (Justin) telah melajang selama beberapa waktu saat itu dan saya (juga) melajang, dan kami sama-sama mencoba untuk mencari tahu tentang arti kehidupan. Orang-orang juga tidak tahu bahwa kami sebenarnya telah berkomunikasi selama beberapa waktu sebelum kami bersama lagi,” kata istri Justin Bieber itu.

    “Semuanya terjadi begitu cepat, aku pikir semua orang tahu itu. Orang-orang bertanya, ‘Kamu (benar-benar) sudah menikah?’,” ujar Hailey melanjutkan ceritanya.

    Hailey dan Justin pertama kali bertemu pada 2009 ketika keduanya masih remaja. Mereka menjalin hubungan pertemanan yang mesra dan sering keluar bersama. Tetapi, pada 2016 keduanya tidak lagi saling berkomunikasi. 

    Sementara itu, Justin dan Selena Gomez pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2011 sebelum resmi putus pada November 2012. Setelah itu, mereka terlibat hubungan yang “rumit” hingga akhirnya resmi memutuskan bersama lagi pada 2017. Namun, hubungan itu kembali kandas pada Mei 2018. 

    Pada Juli 2018, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan pertunangan mereka di Bahama. Mereka mendaftarkan pernikahan mereka di Manhatan pada September 2018.

    Satu tahun setelahnya, pasangan  selebritas itu menggelar resepsi pernikahan secara tertutup di Hotel Montage Palmetto Bluff, Carolina Selatan. 

    Editor Team

    COMMENT