Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    Hailey Bieber Ungkap Kondisi Terbaru Sang Suami: Justin Membaik setiap Hari

    Kata Hailey, kondisi Justin membaik nih Kawula Muda!

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)


    Justin Bieber dikabarkan semakin membaik dari sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang melumpuhkan separuh wajahnya. Kabar tersebut disampaikan oleh Hailey Bieber yang memberikan pernyataan terbaru terkait kondisi suaminya.

    Saat Hailey Bieber di program 'Good Morning America', ia menjelaskan tentang kondisi Justin. Hailey mengatakan bahwa pelantun 'Ghost' itu baik-baik saja.

    "Dia melaluinya dengan baik setiap hari. Dia merasa jauh lebih baik dan jelas, itu hanya situasi yang menakutkan yang pernah terjadi, tetapi dia akan baik-baik saja," jelasnya.

    Hailey juga menyebut bahwa dukungan dan doa dari para penggemar luar biasa, sehingga Justin tetap semangat.

    JUSTIN BIEBER DAN HAILEY BIEBERPasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

     

    "Dukungannya benar-benar luar biasa dari penggemar, teman, keluarga. Setiap hari orang-orang mengirimkan doa, saran, rekomendasi. Ini benar-benar luar biasa," lanjutnya.

    Dalam kondisi Justin yang sedang sakit ini, Hailey mengungkap mereka justru menjadi dekat satu sama lain karena masalah kesehatan yang mereka berdua miliki. Diketahui, Hailey juga pernah mengalami penyakit stroke lantaran penggumpalan darah di otaknya beberapa bulan lalu.

    "Saya merasa baik. Saya berpikir, bahwa itu (penyakit) membawa kita lebih dekat karena bisa melalui ini bersama-sama, dan berada untuk satu sama lain," terang Hailey.

    Awalnya, profesional medis takut akan Justin Bieber yang didiagnosis kelumpuhan tersebut lantaran ini merupakan awal untuk hal yang lebih menakutkan.

    Akan tetapi, pernyataan dari Hailey sangat menghibur semua orang yang mengkhawatirkan Justin Bieber.

    Semoga, benar-benar lekas sembuh ya Justin!

    Editor Team

    COMMENT