Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Hakim Tolak Gugatan Coleen Rooney Yang Tuding Rebekah Vardy Cari Untung dan Pansos

    Nggak Cuma klub bolanya yang berseteru, isteri strikernya juga ikutan kawula muda

    Hakim Tolak Gugatan Coleen Rooney (vogue.com)

    Perseteruan dua WAGS Inggris yakni Coleen Rooney istri dari Wayne Rooney ex bomber MU dan Rebekah Vardy istri dari stiker Penyerang Leicester City James Vardy akhirnya memasuki babak akhir setelah Hakim Justice Steyn menolak gugatan setebal 50 halaman milik Coleen.

    Perseteruan istri dua penyerang Inggris ini sebenarnya sangat sepele. Berawal dari 2016 saat keduanya masih menjadi sahabat. Ketika itu Coleen sering curhat secara pribadi alias japri dengan Rebekah. Kemudian curhat itu bocor ke media massa dan jadi bahan gosip di media dan Coleen merasa ini ulah Rebekah.

    Hakim menolak gugatan Coleen yang menganggap Rebekah mencari keuntungan saat mereka masih jadi sahabat. Buat Hakim Steyn kedekatan seseorang untuk “mencari berita” dan pansos agar terkenal bukan merupakan kejahatan.

    Pada 2016-an Wayne Rooney merupakan salah satu bintang sepakbola sedang James Vardy hanya seorang striker biasa milik Leicester. Kasus ini di media Inggris dikenal sebagai Wagatha Christie, Wag singkatan dari Wife and Girlfriends dari bintang sepakbola  dan Agatha Christie adalah pengarang novel misteri dan sudah berjalan 18 bulan!

    Tuduhan Coleen pada Rebekah yang sengaja mencari keuntungan dari kehidupan pribadinya tidak terbukti karena Rebekah tidak mendapat uang dari media manapun dan istri bomber Leicester itu selamat dari denda 475 ribu pound.

    Menanggapi putusan hakim, pengacara Rebekah mengatakan bahwa semua tuduhan tidak relevan dan menyerang balik Coleen jika keluarga Rebekah mengalami pelecehan dan anak mereka di-bully di sekolah seolah-olah mereka mencari popularitas.

    Kabarnya perselisihan keduanya membawa dampak terhadap retaknya hubungan Rooney dan Vardy yang keduanya telah pensiun dari timnas Inggris.

    Editor Team

    COMMENT