Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2021

    Halsey Batalkan Manic World Tour demi Keselamatan Selama Pandemi Covid-19

    Kawula Muda, sabar-sabar dulu ya buat yang udah kanget banget nonton konser.

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Halsey secara resmi membatalkan tur dunianya yang berjudul Manic World Tour. Melalui media sosialnya, bintang pop tersebut mengumumkan bahwa tur dunianya dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

    Manic World Tour merupakan bagian dari promosi album ketiga Halsey “Manic”. Sebelumnya, Halsey telah melaksanakan tur tahap pertamanya di kawasan Eropa yang berlangsung selama 6 Februari - 12 Maret 2020.

    Tur tahap kedua yang sedianya akan diadakan di wilayah Amerika Utara pada Juni–Juli 2020 sempat ditunda akibat pandemi hingga akhir musim panas 2021 di Amerika.

    Namun, kondisi serba tidak pasti akibat virus corona yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Halsey memilih untuk membatalkan sisa jadwal tur dunianya dan mengembalikan uang pembelian tiket kepada para penggemar.

    "Meskipun kami telah mengupayakan yang terbaik, tidak ada jaminan kalau aku akan dapat melaksanakan tur pada tanggal yang dijadwalkan saat ini," tulis penyanyi itu dalam pengumuman yang diunggahnya di Twitter pada Jumat (22/01/2021).

    “Aku rindu melihat kalian semua di keramaian setiap malam lebih dari apa pun, tetapi aku perlu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kalian. Dengan demikian, Manic Tour telah resmi dibatalkan,” kata Halsey melanjutkan.

    “Sebesar apa pun harapan kami untuk bisa mewujudkan tur ini, prioritas kami sekarang adalah segera mengembalikan uang tiket kepada kalian semua,” ujar Halsey menambahkan.

    Halsey lantas memberitahu para penggemarnya untuk mengecek email masing-masing yang berisi informasi tentang tata cara pengembalian dana pembelian tiket.

    Pembatalan Manic World Tour menambah daftar panjang tur-tur yang gagal akibat pandemi Covid-19. Sejak pandemi melanda pada awal 2020, tercatat telah ada ribuan konser, tur, dan festival di seluruh dunia yang terpaksa ditunda bahkan dibatalkan sebagai upaya mencegah perluasan penyebaran virus corona.

    Editor Team

    COMMENT