Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2020

    Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Jadi Special Guest di “2021 New Year’s Eve Live” Big Hit!

    Kawula Muda, konser offline dibatalkan, pre-order tiket untuk konser online telah dibuka.

    Deretan pengisi acara konser malam tahun baru yang diselenggarakan Big Hit Labels dan Weverse. (TWITTER/BIG HIT LABELS)

    Konser akhir tahun yang diselenggarakan oleh Big Hit Labels dan Weverse yang diberi judul 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE menambah daftar pengisi acaranya.

    Konser yang rencananya berlangsung pada 31 Desember 2020 pukul 21.30 KST ini, akan dihadiri oleh sederet idol K-Pop yang berada di bawah naungan Big Hit Labels. Mereka adalah BTS, GFRIEND, NU’EST, TXT, ENHYPEN, Lee Hyun, dan Bumzu.

    Pada Selasa (8/12/2020), Big Hit Labels mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan tiga musisi Amerika Serikat yaitu Halsey, Lauv, dan Steve Aoki.

    HALSEY STEVE AOKI DAN LAUVSteve Aoki, Halsey, dan Lauv, musisi internasional. (INSTAGRAM)

     

    Ketiga musisi tersebut sebelumnya memang sering bekerja sama dengan idol K-Pop serta Big Hit Labels, seperti BTS. Halsey sukses melakukan kolaborasi dengan BTS dalam lagu Boy with Luv. Sementara itu, bersama dengan Steve Aoki, BTS telah beberapa kali melakukan kolaborasi, di antaranya dalam lagu Mic Drop versi remix, The Truth Untold, dan Waste it on Me.

    Lauv juga pernah bekerja sama dengan BTS dalam lagu berjudul Make it Right yang turut diciptakan oleh Ed Sheeran. Dengan kehadiran Halsey, Lauv, dan Steve Aoki, maka dipastikan konser tersebut akan bertabur bintang besar.

    Selain itu, pihak Big Hit Labels juga merencanakan akan membuat sebuah penampilan spesial dari mendiang Shin Hae Chul, seorang musisi senior legendaris asal Korea Selatan. Selama ini Shin Hae Chul dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang cukup ikonis, serta banyak menginspirasi generasi muda.

    Sosok Shin Hae Chul akan dihadirkan kembali di atas panggung dengan menggunakan teknologi AI (Artificial Intelegence) dan hologram. Kehadiran Shin Hae Chul di konser tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap karya dan pemikiran mendiang di bidang musik.

    “Kami menyiapkan panggung penghormatan untuk mengenang almarhum Shin Hae Chul, yang menolak pemikiran stereotip dan tidak pernah ragu untuk mengambil tantangan, untuk menghibur semua orag yang mengalami kesulitan di 2020,” ujar perwakilan Big Hit Labels.

    Rencananya para artis yang tampil dalam konser tersebut juga akan menyanyikan beberapa lagu yang menjadi hits dari Shin Hae Chul yaitu To You dan What Do You Really Want?.

    BIG HIT KONSERLineup terakhir untuk konser Big Hit Labels 2021 NEW YEARS EVE LIVE presented Weverse. (TWITTER/BIG HIT)

     

    Konser offline dibatalkan

    Sebelumnya, Big Hit Labels dan Weverse rencananya akan menggelar konser ini secara online dan offline. Namun, karena jumlah kasus positif Covid -19 di Korea Selatan semakin tinggi, maka Big Hit memutuskan untuk membatalkan sesi  offline.

    “Itu adalah keputusan yang dibuat demi keselamatan para artis dan penggemar. Sejalan dengan semakin diperketatnya penjagaan jarak sosial oleh pemerintah, maka konser hanya akan dilakukan secara live streaming online,” ungkap pihak Big Hit.

    Pembelian tiket untuk konser ini telah dibuka mulai 8 Desember hingga 31 Desember 2020 pukul 23.00 KST. Tiket konser dapat dibeli melalui Weverse Shop.

    Editor Team

    COMMENT