Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Halsey Resmi Jadi Ibu, Lahirkan Anak Pertamanya dengan Alev Aydin, Ini Nama Bayinya

    Kawula Muda, jadi ikutan bahagia ya!

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Kabar gembira datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey. Bintang pop berusia 26 tahun itu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya dengan sang kekasih, Alev Aydin, pada 14 Juli 2021.

    Halsey baru mengumumkan kabar bahagia itu melalu media sosial pada Senin (19/07/2021), lima hari setelah ia melahirkan.

    Ia mengunggah foto hitam putih yang menampilkan dirinya yang tengah terbaring di atas tempat tidur rumah sakit, sambil memeluk bayinya. Sementara itu, Alev Aydin tampak sedang duduk di sampingnya, sambil memperhatikan sang bayi.

    Belum diketahui apakah bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Halsey hanya mengumumkan bahwa sang bayi bernama Ender Ridley Aydin.

    “Merasa sangat bersyukur. Untuk kelahiran yang paling “langka” dan penuh euforia. Didukung oleh cinta. Ender Ridley Aydin (lahir pada) 14 Juli 2021,” tulis pelantun Nightmare itu melalui Instagram.

    Kelahiran ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh Halsey. Betapa tidak, ia sempat mengalami keguguran beberapa tahun lalu dan divonis menderita endometriosis yang menyebabkan peluangnya untuk hamil menjadi lebih kecil.

    Penyanyi kelahiran New Jersey itu petama kali mengumumkan kehamilannya pada Januari lalu. Ia mengungkap bahwa kehamilannya itu 100% direncanakan.

    “Kehamilanku 100% direncanakan, dan aku sangat berusaha keras untuk mendapatkan bayi ini,” kata halsey dalam sebuah wawancara beberapa bulan lalu.

    Halsey melahirkan bayinya tak lama setelah ia mengumumkan album studio keempatnya berjudul “If I Can't Have Love, I Want Power” yang dijadwalkan rilis pada 27 Agustus. Seminggu sebelum kelahiran sang bayi, Halsey masih sempat mengunggah cover album barunya, yang menampilkan dirinya sedang menggendong seorang bayi dengan payudaranya yang terbuka.

    “Album ini adalah album konsep (yang membahas) tentang suka duka (selama) kehamilan dan persalinan. Sangat penting bagiku karena cover art ini menyampaikan sentimen perjalananku selama beberapa bulan terakhir,” kata Halsey saat mengunggah cover album barunya di media sosial pada 7 Juli lalu.

    “Gambar cover ini untuk merayakan (bentuk) tubuh hamil dan pasca melahirkan sebagai sesuatu yang indah, (dan pantas) untuk dikagumi. Kita memiliki jalan panjang untuk menghapus stigma sosial seputar (bentuk) tubuh & menyusui,” lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT