Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    Halsey Unggah Foto Pangku Bayi dengan Payudara Terbuka untuk Cover Album Baru

    Kawula Muda, jadi Halsey sudah melahirkan?

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Setelah mengumumkan judul album baru “If I Can’t Have Love, I Want Power” beberapa waktu lalu, Halsey akhirnya membagikan update tentang album tersebut.  Melalui media sosialnya pada Rabu (07/07/2021), pelantun Without Me itu membagikan foto untuk cover album terbarunya.

    Namun, gambar tersebut justru memicu spekulasi di kalangan penggemar bahwa Halsey telah melahirkan bayinya, karena menampilkan dirinya sedang menggendong bayi dengan salah satu payudara yang terbuka. Tak hanya itu, perutnya juga tampak sudah tidak membesar.

    HALSEYPenampilan Halsey untuk album baru “If I Can’t Have Love, I Want Power”. (INSTAGRAM/HALSEY)

     

    Cover album “If I Can’t Have Love, I Want Power” menampilkan Halsey sedang duduk di sebuah singgasana yang hampir menyerupai Iron Throne dari serial Game of Thrones, namun dibuat dengan warna emas.

    Foto tersebut terinspirasi dari sebuah kulisan terkenal bernama Virgin and Child karya pelukis asal Prancis, Jean Fouquet.

    JEAN FOUQUETKarya seni Jean Fouquet. (ARTBIBLE)

     

    Halsey mengenakan mahkota emas di kepalanya dan gaun lengan panjang berwarna ungu, sambil memeluk seorang bayi di pangkuannya yang mengenakan selimut berwarna krem. Bagian atas gaunnya tidak dikancing sehingga memperlihatkan salah satu payudaranya, sangat mirip seperti lukisan Jean Fouquet.

    Dalam caption unggahannya, Halsey menjelaskan bahwa gambar tersebut dimaksudkan untuk merayakan “suka dan suka (selama) kehamilan dan persalinan”. Hal ini semakin memperkuat dugaan penggemar bahwa dia benar-benar baru saja melahirkan bayi pertamanya.

    Selain cover album, Halsey juga mengumumkan bahwa album barunya dijadwalkan rilis pada 27 Agustus 2021. “If I Can’t Have Love, I Want Power” merupakan album studio keempat Halsey, menyususul album “Manic” yang rilis pada 2020.

    “Album ini adalah album konsep tentang suka duka (selama) kehamilan dan persalinan. Sangat penting bagiku karena cover art ini menyampaikan sentimen perjalananku selama beberapa bulan terakhir,” kata Halsey dalam caption-nya.

    “Gambar cover ini untuk merayakan (bentuk) tubuh hamil dan pasca melahirkan sebagai sesuatu yang indah, (dan pantas) untuk dikagumi. Kita memiliki jalan panjang untuk menghapus stigma sosial seputar (bentuk) tubuh dan menyusui. Aku berharap ini bisa menjadi langkah ke arah yang benar!,” ujar dia lagi.

    “Album keempatku keluar 27 Agustus 2021,” kata Halse menegaskan.

    Beberapa penggemar menanggapi unggahan Halsey dengan mempertanyakan status bayi yang berada di pangkuannya. Mereka menduga bayi tersebut adalah anaknya sendiri, mengingat perut Halsey di gambar tersebut tidak tampak besar.

    Namun, penggemar juga dibingungkan dengan postingan Halsey di media sosial dalam beberapa minggu terakhir, yang masih menampakkan perut hamilnya. Satu-satunya hal untuk memastikannya adalah menunggu pengumuman resmi dari Halsey.

    Halsey pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Januari 2021 sebagai bayi pertamanya bersama sang kekasih, Alev Aydin. Kehamilan ini sangat dinantikan oleh Halsey, mengingat ia pernah mengalami keguguran dan berjuang melawan endometriosis.

    Editor Team

    COMMENT