Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2020

    Han So Hee, Si Cantik Penggoda dari Korea Selatan

    Kawula Muda, berjuang dari nol, Han So Hee ternyata pernah bekerja di sebuah bar.

    Aktris Korea Selatan, Han So Hee. (INSTAGRAM/@XEES0XEE)

    Drama The World of The Married yang kini tengah menjadi perbincangan tak hanya sukses meraih rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea, tetapi juga sukses melambungkan nama salah satu pemerannya, yaitu Han So Hee. 

    Berperan sebagai  Yeo Da Kyung, Han So Hee berhasil membawakan karakter sebagai si cantik penggoda.

    Dalam cerita, Yeo Da Kyung adalah seorang gadis cantik dari keluarga terpandang. Namun, kisah cintanya menjadi rumit, karena dia tergoda dan jatuh cinta dengan seorang lelaki bernama Lee Tae Oh, yang ternyata telah memiliki seorang istri, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

    Julukan sebagai perebut suami dan perusak rumah tangga pun langsung ditujukan kepadanya, termasuk dari netizen Indonesia. 

    Berawal dari model hingga menjadi aktris

    Han So Hee bukanlah pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan. Sebelum merintis karier, wanita kelahiran 1994 ini sempat mengambil kuliah jurusan seni. Namun, di tengah jalan, ia berhenti dan memutuskan untuk menjadi aktris. 

    Ia mulai merintis karier pada 2016, dengan menjadi model di video klip SHINee, dalam lagu Tell Me What To Do. Sejak saat itu, ia terus menerima tawaran sebagai seorang model berbagai produk ternama. 

    Han So Hee mulai merambah dunia akting ketika mendapatkan kesempatan sebagai pemain pendukung di drama Money Flower pada 2017. Kemampuan aktingnya semakin terasah ketika pada 2018 bermain dalam drama 100 Days My Prince dan Abyss (2019).

    Perjuangan dari nol

    Sebagai seorang aktris terkenal, kehidupan Han So Hee tidaklah seindah yang dibayangkan. Dalam blog pribadinya, Han So Hee menceritakan bagaimana susahnya saat ia merintis karier.

    Di usia yang masih 20 tahun, Han So Hee memutuskan pindah dari wilayah Ulsan ke Seoul demi menapaki karier. Saat itu, ia hanya bermodalkan uang sebesar KRW 300,000 atau sekitar Rp 3,7 juta.

    Demi kelangsungan hidupnya, Han So Hee pun harus bekerja di sebuah bar di wilayah Gangnam.

    “Setiap pagi ketika saya membuka mata, saya pergi bekerja di aula bir di Gangnam sampai matahari terbit keesokan harinya. Jika tidak tahan pada tahun-tahun itu, saya tidak akan menjadi diri saya seperti sekarang ini ”, ungkap Han So Hee dalam sebuah tulisan blog yang diunggahnya pada 2018, seperti dikutip AllKpop.

    Editor Team

    COMMENT