Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2021

    Hanya 2 Hari, Film "Baby Shark" Segera Tayang Secara Terbatas di Bioskop 

    Kangen nyanyi baby shark do do dodododo enggak sih, Kawula Muda?

    Poster Pinkfong & Baby Shark's Space Adventure (Pinkfong)

    Film Pinkfong & Baby Shark's Space Adventure akan segera tayang di bioskop secara terbatas pada 9 hingga 10 Oktober 2021.

    "Kami sangat bersemangat untuk membawa 'Pinkfong & Baby Shark's Space Adventure' ke bioskop, memberikan penggemar cara yang baru dan menarik untuk menikmati sinematik spesial bersama keluarga dan teman-teman," ujar Bin Jeong, CEO Pinkfong di AS dikutip dari CNNIndonesia.com

    Bin juga berharap dengan tampilnya baby Shark di bioskop dapat memberikan sensasi yang baru bagi penonton.


    “Pengalaman teater membawa tingkat kegembiraan dan interaksi baru yang benar-benar cocok untuk petualangan penuh lagu ini,” tambahnya. 

    Nantinya, Pinkfong & Baby Shark's Space Adventure akan menceritakan pengalaman mereka saat berpetualang di luar angkasa untuk mencari potongan bintang. Mereka juga akan mengunjungi planet untuk menyelesaikan misi tersebut.

    Selain itu, lagu Baby Shark yang ikonik juga akan menjadi lagu latar film tersebut.


    “Pinkfong dan Baby Shark sangat disukai anak-anak di seluruh dunia. Iconic Events Releasing dengan senang hati mempersembahkan acara keluarga yang menyenangkan dan mendidik ini di bioskop untuk pertama kalinya di Amerika Serikat,” kata CEO Iconic Steve Bunnel dikutip dari Antara.com. 

    Editor Team

    COMMENT