Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Hanya di Sinetron Indonesia, Seorang Ibu Bisa Sembuh Setelah dengar Lagu TikTok

    Kawula Muda, kalo joget TikTok bisa bikin lo sehat, jangan lupa joget terus!

    Ilustrasi aplikasi TikTok di Smartphone. (UNSPLASH)

    Pernah membayangkan ibu sedang terbaring lemah di kamar rumah sakit lalu mendadak sehat setelah melihat anak dan suaminya berduet joget TikTok?

    Kurang lebih itulah kisah di balik salah satu sinetron yang ada di televisi Indonesia. Cuplikan ini jadi perbincangan warganet di Twitter setelah akun @areajulid memberikan potongan sinetron tersebut.

    Unggahan @areajulid ini sontak mendapat likes hingga 23.300. Akun ini mempertanyakan dalam kebingungan sejak kapan orang sakit yang biasanya didoakan malah diperdengarkan lagu TikTok agar sembuh.

    “Bukannya didengerin doa-doa malah musik Tiktok, mana langsung sadar lagi,” komentar pemilik akun tersebut.

    Kisahnya, seorang ibu sedang terbaring koma di kamar rumah sakit. Ibu ini memang sebelumnya diceritakan berambisi menjadi artis TikTok.

    Lalu, sang anak mengajak ayahnya berjoget TikTok untuk menyemangati ibu yang sedang terbaring koma. Tidak disangka-sangka sang ibu bangkit dari koma setelah mendengar lagu TikTok dari latar musik anak dan suaminya berjoget.

    Setelah sadar sang ibu bertanya, “Kok kalian joget TikTok nggak ngajakin ibu?”

    Ternyata ada lagi kejutan dari sinetron ini. Salah satu cuplikan di bagian akhir sinetron sang bapak diceritakan baru saja pulang dari bekerja.

    Bapak kaget melihat sang anak dan istrinya malah berjoget TikTok dan tidak melakukan tanggung jawabnya. Setelah dijelaskan, istri dan anaknya sudah menyelesaikan tugas mereka dan sedang mengisi waktu luang.

    Si bapak yang awalnya geram mendadak meminta diajak berjoget TikTok bersama mereka. Keluarga yang sangat harmonis, ya.

    Editor Team

    COMMENT