Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2022

    Harga Capai Rp 11 Juta, Apa Keuntungan Tiket ‘Club’ Head in the Clouds 2022?

    Siapa musisi yang paling lo tunggu, Kawula Muda?

    Festival Head in the Cloud (HEADINTHECLOUD)


    Pada Kamis (04/08/2022), festival musik Head in the Clouds 2022 resmi menjual tiketnya. Adapun tiket termahal adalah kategori ‘Club’ yang dibanderol dengan harga Rp 11.237.500 untuk dua hari. 

    Head in the CloudTiket Head in the Cloud habis terjual (INSTAGRAM/HEADINTHECLOUD)

      

    Lantas, mengapa harga tiket tersebut melambung tinggi?

    Mengutip laman resmi HITC dan Blibli, memang terdapat beberapa keuntungan bagi pemilik tiket kategori ‘club’. 

    Pemilik tiket kategori ini sudah secara otomatis mendapat keuntungan yang dimiliki oleh para VIP. Sebut saja wristband jenis ‘VIP’ serta berbagai merch seperti 1 kaos eksklusif 88Rising, 1 tas eksklusif 88Rising, hingga VIP lanyard

    Selain itu, pemilik tiket kategori ini juga dapat memasuki area depan panggung utama yang hanya dapat diakses oleh tamu artis hingga pemilik tiket Club. Dengan begitu, sangat memungkinkan bagi pemilik tiket ini untuk berinteraksi dengan berbagai artis dan musisi 88Rising, Kawula Muda!

    Setiap pembelian tiket kategori ini juga akan mendapat satu lokasi parkir khusus, loh! Bahkan, ada pula komplimentari minuman dan makanan yang hanya tersedia di dalam area Club. Khusus untuk tamu Club, lo juga bisa menikmati Lounge ber-AC hingga toilet khusus. 

    Sementara itu, festival tahun ini sekaligus menandakan pertama kalinya Head in the Clouds secara internasional digelar selama 2 hari, loh!

    Selain itu,  Head in the Clouds Jakarta akan menampilkan artis-artis terkenal dari seluruh dunia. Konsep produksi yang unik dan memukau, ditambah pameran seni dan makanan khas Indonesia juga jadi highlight dalam acara ini.

    Head in the Clouds Music & Arts Festival 2022 akan diselenggarakan pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. 

    Editor Team

    COMMENT