Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    Harga Tiket Nonton "One Piece Film: Red" Rp 860 Ribu, Dapat Apa Saja?

    Siapa yang mau nonton film ini, Kawula Muda?

    One Piece Film Red (ODEX Private Limited via CBI Pictures)


    Kawula Muda, "One Piece Film: Red" bakal tayang di Indonesia mulai 21 September 2022 di CGV, nih. Tiket screening yang dibanderol Rp 860 ribu ini, ternyata punya keuntungan yang bisa didapat penonton.

    Enggak hanya bisa nonton lebih awal, penggemar bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik, loh! Barang-barang tersebut ialah satu set acrylic stand 10 karakter, kaos bergambar kru Topi Jerami dengan tulisan "One Piece Film Red".

    Selain itu, ada juga 1 Japan import character card yang isinya random, tiga pin hologram, dan poster "One Piece Film: Red".

    Berdasarkan laman resmi bioskop CGV.com, screening film ini akan diputar tiga kali di CGV Central Park, Jakarta Barat pada 17 September, di pukul 12.00 WIB, 14.30 WIB, dan 17.00 WIB. Lalu di 18 September pukul 12.00 WIB.

    One Piece Film RedMerchandise screening 'One Piece Film Red' (INSTAGRAM/cgv.id)

    Sementara itu, untuk pemutaran dengan harga normal, bisa dibeli saat penayangan resmi pada 21 September 2022.

    Walau harga tiket terbilang cukup fantastis untuk satu kali screening, adanya merchandise yang didapat dari screening "One Piece Film: Red" ternyata buat para penggemar ramai-ramai berkomentar senang.

    "Waaaah penggemar One Piece menang banyak yaa," tulis penggemar.

    "Min adain banyak versi. Gua mau nabung dulu woii."

    "Enggak sabar! Udah nekat beli tiketnya!"

    'One Piece Film: Red' sendiri menceritakan tentang petualangan di Island of Music, Elegia. Di sana, tampil seorang diva terkenal di dunia One Piece, Uta. Konser ini menarik karena tidak hanya bajak laut Topi Jerami, tapi para bajak laut lainnya berkumpul di pulau itu.

    Buruan beli tiketnya, Kawula Muda sebelum kehabisan!

    Editor Team

    COMMENT